CAWAN KEBAIKAN

Cawan Kebaikan

Sahabat Joshua Ivan Ministries, Satu minggu sebelum Lebaran, Tuhan suruh saya memberikan Paket Sederhana untuk para Tukang Becak yang ada di depan rumah, ada sekitar 50 Tukang Becak.

Dalam Rangka Program Tuhan Jalani Negeri dan Mengisi CAWAN Kebaikan, saya melakukan apa yg Tuhan mau.

Kejadian 13:17 (TB)  Bersiaplah, jalanilah negeri itu menurut panjang dan lebarnya, sebab kepadamulah akan Kuberikan negeri itu."

http://www.bibleforandroid.com/v/7ed70fea0fb2

Hari ini 18 Juni 2017, saya mulai melangkah memberikan Paket Kebaikan walaupun hanya sebotol Syrup Orange dan Sebotol Kopiko, Hari ini Saya Menabur Kebaikan Sambil Menjalani Negeri Ini.

Kerinduan Saya Bisa Membagikan 50 Paket CAWAN Kebaikan. Dukung dan Doakan Pembaca Sahabat Joshua Ivan Ministries. Tuhan memberkati kita semuanya.

Jatiwangi, 18 Juni 2017
By His Grace

Joshua Ivan S

Komentar

Postingan Populer