Cawan

CAWAN


Cawan ukuran adalah sesuatu yang penting, yang juga berkaitan dengan urusan bangsa. Tuhan buka sesuatu yang menarik sekali tetapi saya percaya Tuhan akan memberikan sebuah solusi yang ajaib dan saya percaya bangsa ini akan dilawat Tuhan dan dalam anugerah Tuhan yang luar biasa.

Saya berkali-kali menulis di buku maupun berkata di dalam kotbah, saya mengatakan bahwa segala sesuatu itu ada ukurannya. Saya ingin menunjukkan banyak contoh di Alkitab bahwa segala sesuatu itu ada ukurannya. Saya juga akan tulis satu ukuran yang Tuhan ungkapkan untuk bangsa ini. Dan ini sesuatu yang serius dan kita harus menyikapinya, kalau tidak akan ada banyak hal yang critical yang bisa terjadi.

Saya tidak mau hanya membaca dari Alkitab dan kemudian mengajarkan teori tanpa kita melakukan bagian kita. Saya merasa Tuhan tunjukkan ke saya sesuatu yang sangat penting untuk hitungan bagi bangsa ini.

Tetapi sekarang mari baca dan cermati benarkah dalam segala sesuatu itu ada hitungannya.

(buku THE CUP OF BLESSING, Pdt Petrus Agung Purnomo, Halaman 9)

Komentar

Postingan Populer