Cup Of Blessing 29 Juni 2017

Jurnal Hari Pertama Cup Of Blessing
Kamis, 29 Juni 2017


Sejujurnya saya untuk acara ini berdoa dengan waktu yang sangat mendadak dan cepat, saya punya kerinduan untuk ikut Ibadah Cup Of Blessing.

Beberapa hari yang lalu saya mendengar cuplikan Video Kotbah Tentang Cup of Blessing, Ini Waktunya kita mengisi CAWAN kita.

Kita juga mewakili saudara-saudara yang tidak bisa mengikuti Ibadah ini.
Sejujurnya untuk mengikuti Ibadah ini dengan budget terbatas.

Saya berpikir berangkat ikut mobil saudara yang pulang ke Bandung, saya juga berpikir menginap di Rumah Saudara, ternyata selama perjalanan saya tidak tidur, saya nikmati jalan Tol Cirebon Bandung walaupun sedikit padat merayap.

Sesampainya saya di Bandung, saya di sediakan Hotel selama dua malam Puji Tuhan.

Makan Malam Tuhan sediakan Spaghetti Aglio Seafood dan Juice Sayuran. Saya menikmati makanan Raja-Raja.

Esok Hari Saya dan Teman Saya Pindah Hotel, karena hotel yang sekarang sudah di booking orang untuk Acara Cup Of Blessing.

Terima Kasih Tuhan Yesus, Terima Kasih Buat Saudara-Saudara ku yang sudah mendukung saya. Tuhan memberikan Berkat Berlimpah.

By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer