Janji Tuhan Adalah Kehidupan Anda

Kamis, 01 Juni 2017
JANJI TUHAN ADALAH KEHIDUPAN


Ps Joseph Hendrik Gomulya



Tuhan menginginkan setiap kita untuk tidak kuatir tentang apa pun yang terjadi di dunia, tidak terpengaruh oleh apa pun yang menyebabkan ketakutan karena kita adalah kebenaran dalam Kristus (2 Korintus 5 : 21 TB)

"Di jalan kebenaran terdapat hidup, tetapi jalan kemurtadan menuju maut." (Amsal 12 : 28 TB)

Para tokoh dalam perjanjian lama tidak pernah mengalami kelaparan atau pun berkekurangan sekalipun saat itu tempat dimana dirinya berada sedang mengalami bahaya kelaparan seperti Abraham yang justru semakin diberkati  (Kejadian 12 : 10 TB)  (Kejadian 13 : 1 - 2 TB),  Ishak anaknya pun menuai seratus kali lipat di tanah tempat dirinya menabur (Kejadian 26 : 1, 12 - 14 TB), begitu pun dengan Yusuf yang bersama dengan keluarganya menjadi kaya (Kejadian 47 : 11 - 13, 27 TB) . Mereka semua bukan hanya terhindar dari penderitaan tetapi mereka semua menjadi sangat makmur.

Jadi ketika anda mendengar berita bahwa bangsa atau dunia ini sedang mengalami krisis, jangan pernah merasa takut melihat penderitaan yang akan anda alami. Apabila mata anda selalu tertuju kepada Tuhan Yesus yang adalah kebenaran anda maka anda akan selalu di berkati dan terus berkembang. Ini dibuktikan oleh seorang anggota gereja yang menerima kenaikan gaji disaat rekan-rekannya menerima pemotongan gaji karena Ia mengetahui kebenaran Allah dalam Kristus, Ia melihat janji Tuhan.

"In the way of righteousness is life; and in the pathway thereof there is no death." (Amsal 12 : 28 KJV)

Di tengah gencarnya berita yang menakutkan seperti bencana alam, wabah penyakit yang menakutkan dan serangan teroris Tuhan berkata bahwa di jalan kebenaran itu adalah hidup dan dalam jalur yang tidak ada kematian seperti ketika Tuhan melindungi sebuah kota di pesisir India ketika Tsunami menghantam pantai pesisir Asia pada tahun 2004.

Kesaksian:

Pagi sebelum Tsunami itu menghantam seluruh pesisir Asia, seorang pendeta yang berdiam di sebuah kota di pesisir India ketika dirinya sedang berdoa di pagi hari, ia didorong oleh Roh Kudus untuk memohon agar Darah Yesus menudungi dan melindungi kotanya. Ketika Tsunami itu datang melanda dan menghantam seluruh pantai di sepanjang pesisir Asia kotanya tidak tersentuh sementara 5 kota lainnya yang lebih jauh ke pedalaman dilanda oleh Tsunami yang hebat.

Tuhan melindungi anda ketika dunia sedang mengalami kejahatan karena anda adalah kebenaran Allah di dalam Kristus karena Firman-Nya menyatakan bahwa “Di jalan kebenaran adalah hidup, dan dalam jalur yang tak ada kematian”!



Amin, Tuhan Yesus memberkati….
Untung Bongga Karua T

Komentar

Postingan Populer