Menerima Hikmat dan Berkat Tuhan

Menerima Hikmat dan Berkat Tuhan



Ps Joseph Hendrik Gomulya.

Begitu banyak berkat Tuhan yang disediakan ketika anda berada di dalam Kristus dimana salah satu kerinduan terbesar Tuhan adalah memberkati setiap anak-anak-Nya.

"Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus yang dalam Kristus telah mengaruniakan kepada kita segala berkat rohani di dalam sorga.(Efesus 1 : 3 TB) 

Dikatakan “telah mengaruniakan kepada kita”, yang berarti Dia memberikan kepada anda segala sesuatunya, semuanya telah disediakan-Nya di alam sorgawi. Ini bukan hanya berbicara tentang berkat-berkat rohani tetapi ini juga berbicara tentang berkat keselamatan, dan kemakmuran. Hikmat ilahi itu membuat setiap kita menghidupi dan menerima semua berkat yang Tuhan sudah sediakan di alam Sorgawi.

Oleh sebab itu Tuhan berkata bahwa Dia telah menyediakan dan memberikan segala sesuatunya kepada kita. 

"Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa" (Mazmur 91 : 1 TB)  

Orang yang dekat dengan Tuhan, ketika berada dalam Kristus akan menerima hikmat Ilahi maka semua berkat di dalam Kristus di sediakan baginya dan kemudian berada dalam naungan Allah yang Maha tinggi. Jadi mari tinggal didalam Tuhan dan mengalami berkat-berkat yang indah ini karena Tuhan Yesus adalah Tuhan yang selalu ingin memberkati, mengubah dan membuat anak-anak-Nya berhasil. 

Keberhasilan yang kita raih itu bukan karena kekuatan kita tetapi oleh hikmat yang dari Yesus yang diajarkan kita melalui setiap firman-Nya. Oleh sebab itu mari membaca firman Tuhan hari demi hari agar supaya setiap kita mengerti apa yang Tuhan kehendaki, karena firman Tuhan adalah surat dari Tuhan kepada kita untuk kita lebih mengenal-Nya sehingga ketika kita menghadapi masalah hikmat yang dari Tuhan turun atas kita dan mengetahui bagaimana caranya berjalan menghadapi masalah demi masalah bahkan menjadi lebih dari pemenang.

Tuhan menjanjikan setiap kita menjadi kepala dan bukan ekor

"Tuhan akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah Tuhan , Allahmu, yang kusampaikan pada hari ini kaulakukan dengan setia," (Ulangan 28 : 13 TB) 

Yesus telah membenarkan setiap kita dan oleh karena Yesus kita menerima semua berkat, kita menjadi kepala dan bukan ekor. Apa yang anda percayai dan hidupi maka kehidupan keberhasilan seperti itu yang menjadi bagian anda.

Untuk menjadi berhasil memang tidak bisa langsung terjadi tetapi kita dituntun oleh Tuhan menjadi berhasil langkah demi langkah setiap hari dimana Tuhan mengatur hidup anda untuk mengalami kejadian yang hebat dan luar biasa.

Firman Tuhan berkata kita akan mengalami Tuhan didalam hidup kita, mengalami keberhasilan dengan tuntunan Tuhan. Tuhan akan membawa kita terus naik karena setiap orang yang percaya tidak akan pernah berkekurangan bahkan ketika dunia mengalami resesi.

Semoga firman Tuhan ini menjadi daging dalam hidup kita dengan selalu memperkatakan bahwa hidup kita akan berhasil dan sukses. Kita akan menerima berkat seperti Abraham yang hidup dengan iman, hidup dengan hikmat ilahi yang kita peroleh melalui Yesus. Kita akan dipenuhi oleh hikmat Tuhan sehingga kita mampu mengetahui dan mengatasi setiap permasalahan dengan solusi atau hikmat yang dari Tuhan.

Mari terima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat untuk hidup anda berubah, anda menjadi ciptaan yang baru dan hikmat Ilahi itu turun atas anda.

Amin, Tuhan Yesus memberkati
Writer : Untung Bongga Karua

Komentar

Postingan Populer