Suara Tuhan dan Frekuensi Surga

SUARA TUHAN DAN FREKUENSI SURGA


Maz 29:3-9
Suara TUHAN di atas air, Allah yang mulia mengguntur, TUHAN di atas air yang besar.
Suara TUHAN penuh kekuatan, suara TUHAN penuh semarak.
Suara TUHAN mematahkan pohon aras, bahkan, TUHAN menumbangkan pohon aras Libanon.
Ia membuat gunung Libanon melompat-lompat seperti anak lembu, dan gunung Siryon seperti anak banteng.
Suara TUHAN menyemburkan nyala api.
Suara TUHAN membuat padang gurun gemetar, TUHAN membuat padang gurun Kadesh gemetar.
Suara TUHAN membuat beranak rusa betina yang mengandung, bahkan, hutan digundulinya; dan di dalam bait-Nya setiap orang berseru: "Hormat!"

Saat suara Tuhan dinyatakan, frekuensi rohani yang ada atas hidup kita, atas berbagai situasi & kondisi serta berbagai fakta lahiriah dapat berubah...
1. Suara Tuhan, frekuensi sorga akan menghentikan & sekaligus membalikkan semua aktifitas & pekerjaan Musuh atas hidup kita (Maz 29:3)
2. Suara Tuhan, frekuensi sorga akan menginjeksikan kekuatan baru, keantusiasan serta semangat baru yang menyala-nyala. Siapapun orang yang sedang lemah, tawar hati/ frustasi sesungguhnya sedang terkungkung oleh suatu frekuensi rohani yang negatif/ aktifitas dari roh-roh dunia & roh jahat. Datangnya suara Tuhan, frekuensi sorga akan mengubah seluruh kondisi emosi, kejiwaan & moral (mentalitas) yang ia miliki dalam kehidupan sehari-hari (Maz 29:4)
3. Suara Tuhan, frekuensi sorga akan mengubah nature manusia yang paling keras sekalipun; meremukkannya sehingga menjadi material yang dapat dibentuk dan dipakai guna kemuliaanNya (Maz 29:5)
4. Suara Tuhan, frekuensi sorga akan mengubahkan situasi, kondisi/ keadaan yang awalnya negatif menjadi positif - ancaman menjadi peluang, batu sandungan menjadi batu loncatan, tembok penghalang menjadi tembok perlindungan. Apapun, siapapun yang awalnya bertindak sebagai penghalang dapat Tuhan ubahkan menjadi pendukung apapun yang sudah Tuhan tetapkan untuk kita kerjakan bagi kemuliaanNya (Maz 29:6)
5. Datangnya Suara Tuhan, frekuensi sorga dalam hidup seseorang, suatu kota ataupun bangsa akan menginisiatifi tercetusnya perubahan, revolusi, terobosan maupun transformasi atas mereka yang membuka diri untuk menerimanya. Melalui mereka yang menerima, suara Tuhan/ frekuensi sorga tersebut akan terus bergulir menciptakan efek domino/ efek bola salju atas orang-orang lain, kota-kota lain dan bangsa-bangsa lain (Maz 29:7)
6. Suara Tuhan, frekuensi sorga akan mengkondisikan hidup kita selalu alami berbagai mujizat - hal-hal yang dianggap mustahil, akan begitu saja terjadi; apa yang dianggap tidak mungkin, akan dimungkinkan untuk terjadi...
Apabila kita berteriak di tengah gurun, otomatis suara kita akan hilang begitu saja di telan angin. Tapi ketika Tuhan yang berkata-kata, suaraNya sanggup membuat padang gurun jadi bergetar.... Apapun yang dianggap mustahil bagi manusia, Dia membuatnya menjadi mungkin bagi umat TebusanNya.
7. Suara Tuhan, frekuensi sorgawi akan merealisasikan apapun yang Ia rancangkan diatas muka bumi ini.
Yang harus kita lakukan hanyalah bekerja sama dengan Tuhan. Saat Tuhan menyatakan firmanNya dari ruang tahta, Roh Kudus akan menyatakan kapada kita apa yang Ia sampaikan. Di bumi ini, kita harus memakai mulut kita untuk memperkatakan firmanNya tersebut.
Dengan memperkatakan firmanNya, kita sedang melepaskan frekuensi sorgawi untuk menggantikan, mengubah frekuensi yang ada dalam alam lahiriah ini dan memastikan terjadinya perubahan atas apapun yang ada di dunia ini jadi selaras dengan rancangan Tuhan. #AkuCintaTuhan (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer