Sekilas Perenungan

Sekilas Perenungan
24 Juli 2017


Hari ini sekitar sebulan sebelum Acara Ibadah Heaven Bearer. Saya bersyukur sudah mempunyai Tiket Kereta Api Pergi Ke Sana, tiket kereta Api belum ada dan Penginapan sudah Tuhan sediakan.

Sejujurnya hal ini berbeda cara Tuhan menyediakan semuanya. Ketika Acara 30 Juni Kemarin, Tuhan sediakan Hotel Bintang dan saya baru kali itu menikmati makanan Raja-Raja, saat ini secara manusia deg-degan, bagaimana untuk Acara Heaven Bearer ini.

Walaupun saya nanti mengajak teman kuliah yang belum pernah ikut acara Bahtera, baru saat ini dia bisa ikutan.

Pagi Tadi Hanya Ayat ini yang Tuhan ingatkan yaitu Matius 16:19 (TB)  Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

http://www.bibleforandroid.com/v/895e801846c9

Heaven Bearer adalah orang yang membawa Kunci Kerajaan Surga. Sebagai Anak Tuhan sesungguhnya bagi saya yang sudah mengikuti Tuhan sejak tahun 1991 sampai sekarang. Berbagai hal dan peristiwa yang menimbulkan luka sehingga Heaven Bearer itu mulai memudar dalam hidup saya.

Sewaktu kuliah dulu, Hadirat Tuhan begitu kuat dalam hidup saya sehingga orang-orang yang ada di sekitar saya, sehingga mereka merasakan Damai Sejahtera dan bertemu dengan Tuhan.

Sekarang setelah begitu banyak luka melukai hidupku, kebangkrutan mama yang meninggalkan hutang sangat banyak. Membuat semua pudar dan semakin pudar karena kepahitan.

Saat ini saya sedang berpikir dan ambil ancang-ancang supaya ketika mendadak harus pergi saya bisa membawa semua Adenium saya dan secara manusia Toko Spare Part mama saya sudah mati dan itu bukan passion saya.

Tuntutan Tante saya untuk membayar hutang mama saya 150 juta dan untuk menebus sertifikat warisan keluarga mama. Secara manusia saya tidak mendapatkan bagian dari jatah tersebut, karena mama masih meninggalkan hutang yang banyak.

Beberapa hari ini Roh Kudus mengajari bisnis online jualan Adenium, puji Tuhan setiap hari ada order, walaupun keuntungan masih sedikit cukup untuk makan, dan sebagainya.

Semua Karena Anugerah Tuhan.

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer