DOA Mohon Perubahan

13 August

DOA MOHON PERUBAHAN


Roh Kudus Engkau yang akan menjabarkan

segala sesuatunya bagiku, karena aku percaya

kalau aku terima kehendak Tuhan ini, ada

perubahan-perubahan radikal akan terjadi.

Sesuatu yang selama ini tersembunyi akan

Tuhan bukakan dan selesaikan apa yang orang

katakan tidak mungkin akan menjadi mungkin

karena Tuhan yang mau.

Tuhan Yesus tolong siapkan aku melewati

hari-hariku. Engkau ajari aku lebih lagi untuk

menerima percepatan yang luar biasa. Hamba

berdoa, kuatkan hatiku, kuatkan Imanku,

karena Engkau Tuhan yang baik. Buat hatiku

rela didewasakan oleh-Mu Tuhan, dan punya

hati hamba. Sekali lagi aku berdoa, siapkan

hatiku. Engkau bekali aku lebih lagi, supaya

nama-Mu dipermuliakan dan kerajaan-Mu

diluaskan. Biar aku hidup dengan damai

dengan sejahtera yang dari Tuhan.Aku terima

berkat yang terbaik, kasih dari Allah Bapa

anugerah dalam Kristus Yesus, persekutuan

dengan Roh Kudus tinggal dalam hatiku, hari

ini sampai selama-lamanya.

Terima kasih Tuhan, terima kasih, Engkau

Tuhan yang sungguh luar biasa, aku muliakan

nama-Mu ya Tuhan.

Di dalam nama Tuhan Yesus, Amin.

Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer