Doa Minta Hati Baru

9 August

DOA MINTA HATI BARU


Tuhan, Engkau melihat hatiku, dalam
nama Yesus aku mau terima hati yang baru,

hati yang tidak menyimpan dendam, tidak

ada sakit hati, tidak ada kemarahan, dan

tidak ada kebencian. Aku buang semua luka,

berikan hati yang baru, hati yang lembut, hati

yang dapat menyukakan Tuhan. Hati yang

mengalirkan kasih, bukan kebencian, hati yang

mengalirkan pengampunan,bukan dendam,

hati yang memberkati, bukan hati yang egois.

Dalam nama Yesus, hamba sungguh minta

dapat membereskan begitu banyak hal dalam

hidupku. Biar damai Tuhan menyertaiku, tidak

ada lagi kepahitan, tidak ada lagi kebencian,

tidak ada lagi sakit hati, tidak ada lagi dendam

dan kemarahan, semua diganti dengan

kemanisan Tuhan yang luar biasa.

Tuhan impartasikan apa yang Engkau
mau bagikan kepadaku, ya Tuhan. Siapkan

aku untuk apa yang Engkau mau berikan hari

ini, tanpa Engkau menyiapkan hatiku, aku

tidak akan pernah bisa mendapatkan apa yang

Engkau akan berikan.  Berikan kepadaku hati

yang sungguh-sungguh mencari Engkau, hati

yang  berpaut hanya kepada-Mu, hati yang

 sungguh-sungguh hanya melekat kepada-Mu

ya Tuhan.Roh Kudus yang menolong aku

dengan hikmat, Wahyu dan pengertian, dan

buat aku berubah dan diberkafi Tuhan tanpa henti.

Terima kasih Tuhan, Engkau Tuhan yang luar biasa,

aku permuliakan nama-Mu ya Yesus.

Di dalam Nama Tuhan Yesus, Amin.

Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer