Doa Minta Hati Tuhan

7 September

DOA MINTA HATI TUHAN

Tuhan Aku datang pada-Mu dan mohon

waktu Engkau mencari yang terhilang, aku

ikut berteriak memanggil nama mereka.

Tuhan, bangsa ini perlu Engkau, sementara

itu aku membuat begitu banyak dosa, aku

telah menghamburkan uang bukan untuk

bisa-jiwa. Menghamburkan energi untuk

perkara sia-sia, menghamburkan kekuatan

untuk kemewahan yang tidak ada artinya,

sementata itu aku membiarkan ratusan juta

jiwa di negara ini tanpa pernah tersentuh satu

kali pun. Hanya satu yang hamba minta demi

nama Yesus, biarkan aku memilih mengikut

Yesus ke mana pun Engkau pergi, dan aku

tidak mau ditinggalkan dipadang gurun

yang gersang. Hamba berdoa Tuhan, biarkan

itu merupakan jeritan hatiku. Hamba berdoa

demi nama Yesus, supaya aku tidak ada lagi

penyekat di antara aku dengan Engkau, Tuhan

Semua kekecewaan, kepahitan, luka hati dalam

hidupku yang tidak perlu, aku kebaskan semua

dalam nama Yesus, dan aku jadi pasukan

yang tak terhentikan, karena Engkau Tuhan

menyertaiku. Hamba berdoa demi nama Yesus

siapkan aku lebih jauh lagi, dan makin banyak

yang Tuhan restorasi dalam hidupku.

Berkati dan sertai aku, Tuhan , di dalam

nama Tuhan Yesus, Amin !

Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer