Surga Itu Nyata

HEAVEN BEARER DAY 1
1 September 2017

Ev. Daniel Krestianto

Mari kita datang kepada Tuhan sebagaimama adanya kita. Karena Tuhan tidak melihat status ekonomi kita atau title kita. Namun Tuhan melihat seberapa kita rindu sama Tuhan.

Orang yg merindukan Tuhan tidak perlu menunggu mati dulu baru bisa melihat surga. Namun kita bisa melihat surga, bisa menikmati bagaimana hidup di surga. Adalah hak kita menikmati surga di bumi. Jangan percaya dibohongi setan.

Kita bisa bertemu dengan orang-orang kudus, dan mereka membagikan kemenangan mereka saat mereka masih di bumi. Kita bisa masuk dan melihat surga tergantung seberapa kita rindu.

• Tidak perlu ikut-ikutan, karena ke surga tidak gandeng-gandengan. Yang penting kita merindukan Tuhan, merindukan surga.

• Bertobat, bereskan hati dan hidup dalam kekudusan. Supaya kita bisa melihat surga.

Tinggal dalam hadirat Tuhan itu butuh latihan. Supaya kita dapat menikmati lebih baik 1 hari dalam hadirat Tuhan daripada 1000 hari di tempat lain. Saat kita sekolah atau bekerja, hati kita tetap bisa berkomunikasi dengan Tuhan.

Apakah kita benar2 mengasihi Tuhan atau kita hanya butuh berkat atau butuh membuktikan diri. Karena kita tidak perlu membantu Tuhan, namun biarlah kehendak Tuhan saja yang jadi.

Biar kita berkata Tuhan, biar seperti yang Engkau mau pakai hidupku.
Kita menikmati Hadirat Surga di dunia.

Di Surga Banyak Tempat Yang Tak Terduga.

Di bawa ke salah satu sisi Taman Surga, orang-orang Kudus datang, disuruh duduk dibawah

Kejadian 1:26
Kejadian 1:26 (TB)  Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."

http://www.bibleforandroid.com/v/80c23e5af578

Tuhan Yesus di Sertai oleh Roh Allah. Kita bisa melakukan jauh lebih besar dari yang Tuhan Yesus lakukan.

Mengerti dan PERCAYA !
Jalan Keluar Untuk Setiap Masalah Kita

Sudah waktu nya Tidak Ada lagi orang Miskin Diantara mu.

Kita Dijadikan Serupa dan Segambar Tuhan.

Writer Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer