The Power Of Process

Heaven's Bearer
MCC Semarang,
Jumat 1 September 2017

Sesi 2

Pak Samuel Kristianto Tjipto

*Lewati Prosesnya dan Tuhan berikan upahnya*

Sering saat kita datang, kita mengharapkan menerima berkat yang dari Tuhan. Walaupun itu sebenarnya tidak salah, karena Tuhan jauh lebih rindu untuk memberkati kita.
Namun sering kita melupakan proses yang harus kita lewati.

Saya pernah mencoba bunuh diri sampai 5 kali. Karena saya mencari Tuhan dengan cara saya sendiri. Dan tidak ketemu Tuhan.

Sampai akhirnya saya belajar percaya dan merendahkan diri dihadapan Tuhan. Justru disaat itulah Tuhan menyatakan diri kepada saya.

Ahitopel bukan siapa-siapa, namun setiap nasehatnya dianggap seperti nasehat dari Tuhan. Sebenarnya banyak diantara kita bisa dikategorikan seperti Ahitopel.

Berkat akan turun kepada diri setiap kita saat kita sudah siap menerima berkat Tuhan. Yaitu saat kita menyerah kepada Tuhan, respon hati kita sungguh mengarah kepada Tuhan.

Karena Tuhan mau menuntun kita ketanah yang permai. Namun tuntunan Tuhan itu sering tidak seperti yang kita pikirkan. Tuhan lebih pengen kita masuk dalam kemuliaan Tuhan.

Heaven's Bearer adalah sebuah proses untuk kita bisa siap. Saat kita sudah siap maka Surga akan mengikuti kita.

Lebih 10 tahun saya dipenjara dan Istri saya meninggal. Anak saya berhak sakit hati dan marah. Namun Anak saya bisa berdamai dengan dirinya dan tau bahwa Tuhan yg pelihara hidupnya. Itulah yang Tuhan mau, sehingga Tuhan mengangkat hidupnya.

*Kita harus tau bahwa ada sesuatu yang besar yg Tuhan siapkan bagi kita. Jalani prosesnya dan Tuhan akan memberikan upahnya bagi kita.*

Karena itu mari kita mengucap syukur atas proses yang Tuhan ijinkan dalam hidup kita. Semakin dalam kita dipukul Tuhan, semakin tinggi Tuhan bisa mengangkat kita.

King Arthur : Seorang raja terbuat dari bahan yang berbeda.

Setiap kita punya DNA yang berbeda, kita memiliki DNA Raja-raja. Yang dapat mengundang Surga turun kebumi.

Bila kita bisa menikmati proses dari Tuhan, maka Roh Kudus akan mengubah kita menjadi orang2 yang luarbiasa.

Mari syukuri prosesnya dengan sungguh2. Walaupun kita tidak melihat tangan Tuhan. Tetap percaya..

Blessings
Amin

Komentar

Postingan Populer