ENDLESS LOVE

*7 KELAS MEMASUKI DEEP CALLS UNTO DEEP*
*Ev IIn Tjipto*

*2. ENDLESS LOVE*
1 Yohanes 3:16
Demikianlah kita ketahui kasih Kristus, yaitu bahwa Ia telah menyerahkan nyawa-Nya untuk kita; jadi kita pun wajib menyerahkan nyawa kita untuk saudara-saudara kita.

Seberapa kita mau bahkan dikatakan wajib mati buat saudara2 seiman kita. Kita wajib mati dalam arti mengijinkan saudara-saudara, Pemimpin kita 'menghabisi' kita, pasti sakit tapi inilah Endless Love,
Waktu masuk kelompok ini belajar praktek mendoakan saudaramu dgn segenap hati, sampai menangisi beban saudaramu, mulai care dengan saudaramu.

Bunyikan kecapi Agape dan bukan EGP.
mungkin beberapa engkau tipe orang yg tdk peduli dengan orang lain, tapi mari bertobat belajar punya kasih Agape.

Waktu di Belanda saya bukan orang yang care dengan banyak orang, saya tidak peduli dengan keadaan apapun.
Satu ketika saya menemukan seseorang yg alami sesuatu yg membuat dia sangat depresi, dia datang ke kamar saya, dan saya sama sekali  tidak ada rasa peduli.

Tuhan jelas berkata "Kamu tidak pernah bisa jadi hambaKu kalau kamu hidup seperti itu, tapi peluk orang-orang seperti itu sampai kamu bisa menangis bersama orang-orang yg seperti itu". Awalnya saya tidak bisa lakukan, saya bisa peluk mereka tapi saya tidak bisa segenap hati saya  menangis bersama mereka, sampai satu titik Tuhan ijinkan hal yg sama 3 kali terjadi kepada saya dan Tuhan berkata "Aku harus ijinkan kamu alami itu hanya utk membuat kamu mengerti dan bisa menangis bersama orang2 yg alami seperti itu." Tuhan bisa 'tega' kepada kita, karena Dia mau bawa kita keluar dari yg namanya Kebekuan, dari sikap EGP Masuk ke Endless Love.

Kalau saudara belum tangkap hati yang bisa bersama-sama nangis dengan orang yg menangis, kalau saudara belum tangkap hati yg bersama-sama dengan Tuhan sepakat sampai jiwa-jiwa dimenangkan, berapapun harganya karena kita sungguh mengerti betapa sakitnya kehilangan satu jiwa.

Ijinkan Tuhan mensesah, potong daging kita supaya kita keluar dari kebekuan itulah Endless Love.

BMN Nations

Komentar

Postingan Populer