Buah Dari Pembentukan Karakter

_15 Oktober 2017_
_(Renungan Pagi Hari)_


_*"Buah Dari Pembentukan Karakter"*_
_by Ev. Yusak Tjipto_


 _*"Mereka bersatu* untuk *melakukan segala* sesuatu, *yang ENGKAU sudah tentukan terlebih dahulu*_
_bahwa *itu akan terjadi*..."_
_(  Kis. 4:28 - Bahasa Sehari-hari )_

 _Beberapa tahun yang lalu saya disuruh TUHAN untuk berhenti berkotbah._

_Saya bertanya,_
_"Mengapa, TUHAN, bukankah dalam Alkitab dikatakan untuk memberitakan Injil sampai akhir zaman ??"_

_Tetapi TUHAN tidak menjelaskan mengapa alasan-NYA kepada saya. TUHAN hanya mengatakan untuk saya berhenti menginjil._

_Dan *akhirnya saat itu saya HANYA NURUT*._

_Banyak orang yang protes ketika saya berhenti. Banyak juga orang yang membicarakan saya. Ada yang bertanya, *mengapa saya TIDAK PROTES ketika DISURUH TUHAN* untuk berhenti berkotbah._

_Tapi *saya sadar bahwa saya ini di Hadapan TUHAN hanya seekor anjing.*_

_*Justru ketika TUHAN mengatakan* bahwa saya ini *SEPERTI seekor anjing*, saya mengerti satu hal:_
_*"Seekor anjing BISA MERASAKAN KASIH dari TUANnya dan HIDUP di DEKAT TUANnya.*_
_*Itu LUAR BIASA !!"*_

_*Bukan berarti tidak ada penderitaan...*_
_*Bukan berarti tidak ada masalah...*_

_Orang Kristen itu *MENGATASI* masalah._

_*Itulah BUAH PERUBAHAN KARAKTER !*_

_Buah dari perubahan karakter itu bukan mencari jiwa-jiwa._

_*BUAH KARAKTER* adalah yang *dibutuhkan* kita *untuk MENDIDIK diri kita* untuk *BERBUAH dan Masuk Sorga* dan *PUNYA kedudukan di Sorga*._

_Ketika di Sorga, bukan berarti *orang yang* menuai banyak jiwa yang *mendapat kedudukan*, tapi orang *yang KARAKTERNYA BERUBAH*._

_*Setiap PROSES yang TUHAN berikan di dalam kehidupan kita*,_
_*HARUS kita TERIMA dengan*_
_*UCAPAN SYUKUR !!*_

_*Sebab TANPA PROSES*,_
_*TIDAK AKAN ADA PEMBENTUKAN KARAKTER* di dalam diri kita_.

_Dan *JIKA KARAKTER* kita *TIDAK MAU DIBENTUK oleh TUHAN*, maka kita tidak akan sanggup menyelesaikan apa yang menjadi BAGIAN kita, kita *TIDAK AKAN BISA MELAYANI KEHENDAK TUHAN seperti apa yang TUHAN KEHENDAKI*._

_*Jika* kita *SADAR* bahwa kita punya sifat yang buruk, kita *HARUS BERSYUKUR* karena saat ini *kita dipanggil TUHAN untuk MELAYANI KEHENDAK-NYA.*_

_Tapi bukan berarti yang sudah baik merasa harus buruk supaya disayang oleh TUHAN._

_*Saudara dan saya TERIMA apa yang menjadi BAGIAN JATAH kita* dan_
_*HANYA PERLU MELAKSANAKAN KEHENDAK TUHAN.*_

_Biar apa yang menjadi *RENCANA TUHAN DIGENAPI*_
_dan *kita semua MENCAPAI GARIS AKHIR*, *MENCAPAI DESTINY*_
_*yang TELAH DITENTUKAN oleh TUHAN*._

_*😇✨🙇🏼D.O.A🙇🏼✨😇*_

_"BAPA Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS, *terima kasih untuk setiap PROSES yang ENGKAU IJINKAN TERJADI dalam hidup kami*_.
_*Kami PERCAYA semuanya itu BAIK* dan akan *MEMBAWA kami untuk mencapai DESTINY kami.*_
_*Amen*."_

_{Disalin dari buku:_
_Renungan Harian 6 Panggilan_
_*"Bahtera Imamat Rajani"*_
_edisi *"BEYOND The LIMIT"*}_

_*🌪Bergerak dengan🔥*_
_*🦅KECEPATAN*_
_*🎯KETEPATAN dan*_
_*💗🎶SEIRAMA dengan 😇TUHAN*_

🔥🔥🔥☁☁☁☁☁🔥🔥🔥
_*🔥🙇🏻   HAVE GOD'S FAITH     🙇🏻🔥*_
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
_☁☁   THY WILL BE DONE    ☁☁_
_*☁☁☁      F A V O R       ☁☁☁*_
_☁☁☁  FEAR OF GOD   ☁☁☁_
_☁☁ THE POWER OF UNITY  ☁☁_
_☁☁☁     P U R I T Y      ☁☁☁_
_☁☁☁ H A R D W O R K ☁☁☁_
_☁☁☁   B A L A N C E   ☁☁☁_
_☁☁  PENUNDUKKAN DIRI  ☁☁_
_☁☁☁ UNSTOPPABLE  ☁☁☁_
_*☁    CAWAN UCAPAN SYUKUR    ☁*_
_*☁☁     🙇🏻H I N E N I 🙇🏻    ☁☁*_
                   _Ngglinding Wae_
                _Ngeri-ngeri Sedep_
                          _Relax_
                   _Masuk SURGA_
          _Ndak gandeng-gandengan_
☁⚖🔥☁☁☁☁☁🔥⚖ ☁
_☁☁  Malaikat KEKUDUSAN  ☁☁_
_☁      Malaikat Pembawa Benih      ☁_
_☁     Malaikat Karakter&Kabod    ☁_
_☁ Malaikat Pujian&Penyembahan ☁_
_☁☁    Malaikat KEADILAN    ☁☁_
☁ ⚖🔥☁☁☁☁☁🔥⚖ ☁
_☁☁       Pemurnian Intan        ☁☁_
_☁    less of me, MORE OF JESUS    ☁_
🔥🔥🔥❤🔥💎🔥❤🔥🔥🔥
_*✨  ❤ONLY BY HIS GRACE ❤  ✨*_
🔥🔥🔥🔥☁☁☁🔥🔥🔥🔥
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
✨🕎🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🕎✨
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
    _👑🔥✨   EL ELYON   ✨🔥👑_
_✨🙇🏻🔥 MASTER ADONAI 🔥🙇🏻✨_
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
✨🔥🔥✨❤🔥❤✨🔥🔥✨
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
_✨🔥   GOD OF my PRAISE    🔥✨_
☁😇😊🎶🎹🎷🥁🎶😊😇☁
 ❤🔥❤🔥❤🔥❤🔥❤🔥❤
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
☁☁🕊✨☁👑☁✨🕊☁☁
🔥☁🔥☁🌪😇🌪☁🔥☁🔥
_*☁🔥YOU're Alpha and Omega 🔥☁*_
        _YOU are WORTHY to be praise_
      _OUR GOD IS GREATER than all_
✨✨✨✨✨🕊✨✨✨✨✨
✨☁☁✨🔥🔥🔥✨☁☁✨

Komentar

Postingan Populer