Heavenly Revival Samuel Kristianto

Heavenly Revival
Selasa, 10 Oktober 2017
Ev. Samuel Kristianto

Mazmur 73:21-24 (TB)  Ketika hatiku merasa pahit dan buah pinggangku menusuk-nusuk rasanya,
aku dungu dan tidak mengerti, seperti hewan aku di dekat-Mu.
Tetapi aku tetap di dekat-Mu; Engkau memegang tangan kananku.
Dengan nasihat-Mu Engkau menuntun aku, dan kemudian Engkau mengangkat aku ke dalam kemuliaan.

http://www.bibleforandroid.com/v/4f8db20c6a89

Ada banyak Orang-orang berada diantara Cinta dan Curiga. Ketika Kita Terima Pengurapan kita bertanya-tanya, kita curiga sama Tuhan, kita takut alami yang tidak enak, penderitaan.

Kita saat ini masih mengalami terpuruk, kita masih muter-muter dalam kehidupan yang susah dan menderita.

Curiga Sama Tuhan maka kita tidak terima BERKAT Tuhan.

Pengalaman Pahit dan Trauma sama Tuhan, kita curiga sama Tuhan. Jangan-jangan Tuhan tidak menolong Tepat Pada Waktu Nya.

LEPASKAN KECURIGAANMU SAMA TUHAN.

Pertolongan dan Penyertaan Tuhan selalu ada dihidup kita.

Jangan Lagi Mencurigai Tuhan ! Kita Harus Rekonsiliasi Sama Tuhan !

No Turning Back !

Writer : Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer