Jumat, 17 November 2017

DEEP PASSION NANY SUSANTY

*DEEP PASSION*
*‎16 November 17*
Shekinah Temanggung

Ev Nany Susanty

"Deep passion"

Deep adalah bagian yg paling dlm dampai kita bisa mengerti akan hatiNya Yesus.

Contohnya perenang. Dia harus belajar dan pake perlengkapan untuk berenang.
Dan menyelam dibagian paling dalam lautan. Klo kita takut kita tdk bisa menikmati itu. Jng kenali Yesus hanya sampai dipermukaan.

Passion = gelora = mempunyai keinginan yg besar sampai tdk bisa ditahan.
Pingin terus dan pingin terus.
Didlm kedalaman dgn Tuhan ada pengalaman yg luar biasa yg dibukakan o Tuhan.

Lukas 10:38-42  Ketika Yesus dan murid-murid-Nya dalam perjalanan, tibalah Ia di sebuah kampung. Seorang perempuan yang bernama Marta menerima Dia di rumahnya.
Perempuan itu mempunyai seorang saudara yang bernama Maria. Maria ini duduk dekat kaki Tuhan dan terus mendengarkan perkataan-Nya,
sedang Marta sibuk sekali melayani. Ia mendekati Yesus dan berkata: "Tuhan, tidakkah Engkau peduli, bahwa saudaraku membiarkan aku melayani seorang diri? Suruhlah dia membantu aku."
Tetapi Tuhan menjawabnya: "Marta, Marta, engkau kuatir dan menyusahkan diri dengan banyak perkara,
tetapi hanya satu saja yang perlu: Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya."

Begitu maria deket dgn Tuhan dia dengerin crita dan perkataan Tuhan. Maria tau dia akan pny waktu kedalaman dgn Tuhan. Perkataan Tuhan bisa menghilangkan masalah kita.

Tuhan senang klo kita bisa bicara dgn Dia.

.... sedang Marta sibuk sekali melayani. Ia mendekati Yesus dan berkata: "Tuhan, tidakkah Engkau peduli, bahwa saudaraku membiarkan aku melayani seorang diri? Suruhlah dia membantu aku."

Marta salah karena dia ngomel gak pny deep passion. Harusnya dia pny sukacita dan senang dimanapun dia berada.
Apa yg kita lakukan harus dgn passion.

Maria sangat menggagumi Tuhan.
Tuhan mau kita masuk didlm kedalaman dgn passion. Klo itu kita dptkan maka kita melayani apapun jadi ringan.

Dlm pelayanan apapun yg Tuhan berikan lakukan dgn deep passion maka berkatnya akan luar biasa.

Song
Ku kagum hormat akan engkau

Hendy Ferdiantamtama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar