PW 48 JAM

=PW48JAM=
Firman Tuhan oleh
Pdt. Ir. Lukas Yoesianto
2 November 2017, 18.00
Kemah Daud Ministries Jogja

Jangan padamkan Roh. Jangan padamkan apapun yang Dia mau. Termasuk doronganNya untuk membuat PW48JAM.

Ijinkan Dia memimpin dan mendorong kita untuk menyembahNya di dalam roh dan kebenaran.

Pesawat terbang akan lepas landas rata-rata mencapai kecepatan 200-300km per jam (tergantung berat pesawat). Pilot tidak mencoba untuk menarik-narik supaya pesawat naik; dia hanya konsentrasi kepada laju atau kecepatan tertentu sehingga pada kecepatan itu maka pesawat itu lepas landas.

Ini akan menjadi momen-momen peralihan. Alasan Dia memberikan PW48JAM adalah ilahi. Ikuti Tuhan saja dengan apa yang Roh Tuhan pimpin dalam hidup kita. Ikuti saja. Kita sedang mengobarkan Roh. Kita sedang membiarkan Roh Kudus dan memimpin hidup kita. Dan saat Dia mendorong dalam hidup kita; maka Dia sedang menambahkan kecepatan dalam hidup kita. Saat kita masuk dalam kecepatan tertentu maka kita akan lepas landas. Ini masa-masa yang kritis dan peralihan untuk setiap kita terbang!

PW48JAM menjadi waktu-waktu yanh menentuka untuk setiap kita lepas landas. Kalau ada hidup kita yang alami krisis, masalah dan kita belum mendapatkan apa yang kita harapkan dan harusnya kita dapatkan.

Berkeluarga tidak menyenangkan. Pelayanan belum berhasil. Sudah berusia tertentu tetapi pasangan hidup belum datang. Pekerjaan dan keuangan belum seperti yang diharapkan.

Kalau hidup kita tidak berbuah (mandul) baik secara rohani maupun jasmani. Flat, datar dan tidak ada kegairahan! Baca firman tidak mendapatkan rhema. Doa menjadi masalah.

Tuhan hanya katakan lihat PW48JAM nanti saat kita membaca firman Tuhan akan begitu ajaib dan memerdekakan hidup kita sehingga kita akan lepas landas dan bahkan melalui PW48JAM maka doa akan menjadi kunci untuk menyelesaikan masalah.

Perhatikan, kehidupan kita akan lepas landas. Kita akan alami dimensi yang lain. Pesawat diciptakan untuk mengudara. Kita di desain untuk menjadi rajawali dan menikmati yang baik yang dari Tuhan.

Perhatikan akan terjado satu perubahan, peningkatan, perbaikan dan penambahan. Kita yang sedang ekspansi seperti yang dialami Yabes; ini adalah waktu yang tepat!

PW48JAM bukan beban. Ketika Roh Kudus memberi keinginan untuk datang; itu adalah hak istimewa.

Mazmur 65:4

Lakukan dengan sukarela dan menyenangkan. Nikmati PW48JAM dengan berbahagia. Karena kita akan dikenyangkan dengan yang baik.

Dalam batin kita, kebaikan Tuhan itu seperti apa?

Kalau hidup kita berkekurangan; bisakah kita membayangkan bahwa Dia memberkati dengan limpah? Itu akan seperti selaput yang membatasi hidup kita.

Kalau kita hidup sakit-sakitan!
Bisakah kita membayangkan bahwa Dia adalah Jehova Rapha; Dia yang menyembuhkan.

Bisakah kita dikenyangkan dengan yang baik yang dari Tuhan (berkat melimpah, kesehatan).

Jangan hidup di masa yang lalu! Kalau kita dihantui dengan masa lalu, kegagalan, kesusahan, maka lepaskanlah. Biarkan kebaikan Tuhan yang tergiang di dalam hidup kita.

Kita menjadi kenyang dengan semua yang baik! Inilah perkenanan Tuhan.

Jangan biarkan rasa bersalah, rasa berdosa, rasa tidak layak; berbahagialah kita diajak datang mendekat.

Relakanlah hidup kita untuk ikut PW48JAM maka kita akan dikenyangkan dengan yang baik yang dari Tuhan.

Amin

Komentar

Postingan Populer