DEKLARASI PERJANJIAN DARAH

DEKLARASI PERJANJIAN DARAH

Didalam nama Tuhan Yesus Kristus, dengan iman percaya,  kami naikkan Deklarasi  Perjanjian Darah.

Kami berdiri atas Darah Tuhan Yesus yang sudah dicurahkan di kayu salib. Darah yang sudah menutup setiap lubang  maut; Darah yang sudah membuka gerbang keselamatan bagi kami dan keluarga kami, juga bangsa Indonesia, karena Darah-Nya itu, yang membuat kami tidak menyayangkan nyawa kami sampai kedalam maut.

Kami angkat setiap korban darah yang sudah kami letakkan, karena cinta itu lebih kuat dari maut. Cinta menjadi persekutuan kami dengan penderitaan Tuhan Yesus Kristus.

Karena Darah Anak Domba, kami diampuni, kami memiliki karakter Kristus.  Mulai hari ini kami menerima tanda meterai sebagai milik Kristus, karena kami diberikan perlindungan, roh, tubuh dan jiwa kami oleh karena Darah Yesus.

Karena Darah-Nya sudah dicurahkan, sehingga ada hak keselamatan, maka kami minta lima milyard jiwa di dunia diselamatkan, dan siap menyambut kedatangan Yesus Kristus yang kedua kali.

Dengan Darah Yesus, kami mau tutup setiap lubang2 maut dan lubang neraka. Kami berkata kepada setiap mahluk dan naga dari dasar bumi, di kunci dengan Darah Yesus sampai batas waktu yang Tuhan tentukan.

Dengan Darah Yesus, kami deklarasikan, ada EFES DAMIM TUHAN atas keluarga kami,  Jakarta,  Indonesia, sehingga tidak ada kegelapan, tidak ada musuh yang bisa menyusup, yang bisa mendekat,  yang bisa masuk ke Indonesia.

Tidak ada lagi yang garang, sombong dan keras. Tidak ada spirit anti-Kris dan semua yang jahat, yang bisa mendekat ke Indonesia.

Karena meterai Darah-Nya, kami tahu semua yang ada di hidup kami, kami mau naikkan sebagai korban ucapan syukur, karena kami tahu itu cawan doa, cawan ucapan syukur yang naik sampai ke tahta Tuhan, sehingga  tuntas dari pihak Tuhan dan dari kami.

Hari ini kami berhak tuntut dan minta lawatan lautan manusia, tidak ada penundaan lagi.

Semuanya jadi tuntas genap termeterai sah didalam nama Tuhan Yesus Kristus,  HaleluYah...

Amin, amin, amin.

Note : Pembacaan Pada 31 Desember 2017 Jam 24.00 - 01/01/18 Jam 00.00

Komentar

  1. Aku Cinta Mahanaim👑❤20 Agustus 2022 pukul 21.24

    Amin7x

    BalasHapus
  2. Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas semua berkat rohani yg Mahanaim sudah bagikan kepada kami.Tuhan Yesus Memberkati.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer