KESAKSIAN IBADAH PENGURAPAN

Kesaksian Ibadah Pengurapan
Deep Calls Unto Deep
Selasa, 26 Desember 2017
Joshua Ivan





Shalom
Puji Tuhan, Selama Perjalanan Naik Kereta Api, Puji Tuhan Selama Perjalanan Tidak Tertunda.

Setibanya Dari Stasiun Kereta Api, saya dijemput dan di antar Daftar Ulang Panitia, kemudian setelah itu saya di Antarkan Ke Tempat Workshop.

Tiga jam saya mengikuti Workshop cukup melelahkan. Lanjut Acara Ibadah Pengurapan, saya melihat Mami Roberta Duduk di dekat Pintu Keluar Hall Sembilan.

Disitu ada semacam Tudung warna Hijau Tosca, dipemuhi tulisan Ayat Firman. Tepat diatas kepala saya tulisan Firman Wahyu 21:3.

Wahyu 21:3 (TB)  Lalu aku mendengar suara yang nyaring dari takhta itu berkata: "Lihatlah, kemah Allah ada di tengah-tengah manusia dan Ia akan diam bersama-sama dengan mereka. Mereka akan menjadi umat-Nya dan Ia akan menjadi Allah mereka.

http://www.bibleforandroid.com/v/5401bfb90beb

Memasuki Penyembahan, lagu TOV dinaikkan air mata saya mengalir dan saya menari.

TUHAN memperlihatkan kepada saya Dua Burung. Burung Pertama adalah Burung Merpati, namun warnanya bukan putih tapi warnanya seperti Api menyala, namun sayapnya Pelangi.

Burung Kedua, adalah Rajawali Warnanya Api dengan Sayap Pelangi.

ROH TUHAN membawa ku Kedalam Taman Keintiman Tuhan. Disini Tuhan memberikan Jubah Warisan, Jubah Keintiman, Jubah Unlimited Berkat, Jubah Percepatan.

Lalu Malaikat Tuhan menempelkan Selendang Jehovah Jireh, Cawan Kebaikan.

Saya Mengucap Syukur kepada Tuhan Yesus. Amin

By His Grace
26 Desember 2017


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer