Rabu, 24 Januari 2018

BERKAT TEROBOSAN DAN BUAH BADAM

*SHRK Day 2 Januari 2018*

_*Ev Indriati Tjipto*_

_*BERKAT TEROBOSAN DAN POHON BADAM*_

Pengunuman : CD dan DVD dan Buku serta Kaos bisa dibeli di depan. Dan dananya kita pakai untuk mendanai Pulau-pulau dan Bangsa-bangsa.

Sebelum Gempa hari ini, Tuhan sudah beritau supaya kita membangun Pasukan Doa di seluruh Indonesia dan Bangsa2.

Pada Waktu Awal Tahun Tuhan berkata : Inilah Tahun Berkat buah Badam dan Berkat Terobosan.

*YOSUA MENEROBOS YERIKHO*
Yos 6:20 FAYH & ITB
Demikianlah, ketika orang2 Israel
mendengar bunyi trompet itu,
mereka bersorak2 sekuat2nya.
Tiba-tiba runtuhlah tembok Yerikho di
hadapan mereka. Bgs Israel menyerbu
masuk ke dlm kota, masing2
memanjat dari reruntuhan tembok di
hadapannya, & merebut kota itu!

Diawal Tahun ini Tuhan menberikan kita berkat terobosan. Caranya Teriak, Deklarasi sekeras2nya. Memang Tuhan tau, tapi kita expresikan Iman dan sukacita kita dengan bersorak.

Amy MCPerson saat orang belum tau pengkhotbah Wanita dan belum tau theatre Amy membuat tempat Ibadah untuk 5000 Orang dan membuat Pelayanan yg penuh teriakan dan sukacita.

Suatu ketika dia berdiri diluar gedung, dan setelah sekitar 50 Orang berkumpul dia berkata ayo ikut saya. Dan saat masuk gedung lampu dengan minyak jatuh dan membuat Amy terbakar. Hampir semua badan dan wajahnya terbakar. Namun menolak dibawa kerumah sakit, malah duduk di kursi keyboard dan menaikkan Puji-pujian. Saat Pujian dinaikkan wajahnya berubah dari hitam dan terbakar menjadi bersinar dan indah seperti kulit bayi.

*TUHAN YG MENEROBOS*
1Taw 14:11 BIS + FAYH + Terj Bebas dari The Message :
_Daud menyerang di Baal Perazim &
membantai mereka. Daud berkata “Tuhan telah meledakkan musuh2ku, mendobrak
pertahanan musuh seperti banjir yg
menjebol bendungan & merobohkan
segalanya dlm seketika. " Itu sebabnya
tempat itu disebut Baal-Perazim, (Tuhan yg meledak / menerobos)._

Tuhan berkata : Aku Baal Perazim - Penerobos. Baal Perazim juga artinya Tuhan yang Meledak seperti nuklir. Yang kekuatan-Nya menghabisi musuh. Meledak itu juga sama seperti orang yg meledak ketawa terbahak-bahak dan tidak bisa berhenti. Namun kita sering membayangkan Tuhan yg sakral dan syahdu. Walaupun itu benar, tahun ini Tuhan juga akan menyetakan ledakan. Apakah Saudara siap bila Tuhan datang sebagai Tuhan yg meledak?

Tuhan juga bisa datang meledak seperti Ledakan Nuklir dan juga Ledakan tawa.

Setelah selesai DCUD untuk 70.000 jiwa rasanya mau istirahat dan berlibur. Kemudian berencana liburan di Bogor. Namun Tuhan berkata ke Jogja saja Nak. Dan kalau di Jogja biasanya ke Aston. Tapi Tuhan berkata kali ini jangan ke Aston tapi di Tentrem.

Ternyata dihari yg sama RI 1 ke Jogja dan nginap 3 hari di Hotel Tentrem. Ini bukan hanya masalah kebetulan, tetapi ada pengaturan Tuhan.

Kemudian Tuhan berkata : Duduki kembali Propinsi dan Bangsa-bangsa. Ada begitu banyak ledakan Tugas yg Tuhan bukakan.

*SUDDENLY*
• Cindy Jacobs - Generals International
• Maleakhi 3:1 TB + BIS
_Lihat, Aku menyuruh utusan-Ku, supaya
ia mempersiapkan jalan di hadapan-Ku!
Dgn mendadak Tuhan yg kamu cari itu
akan msk ke bait-Nya! Malaikat Perjanjian yg kamu rindukan itu, sesungguhnya, Ia datang, firman TUHAN semesta alam._

*Kalau mau melihat semua janji menjadi kenyataan harus siap bergerak mendadak bersama Tuhan. Kita harus flexible dan siap move.*

Setiap kali Tuhan berkata lakukan ini. Dan penundaan 1 atau 2 menit berakibat fatal. Saat diperjalanan pulang dari Pelayanan, perasaan saya tidak enak. Saat menoleh ke Supir berkata : Iya Bu. Langsung urapi Mobil. Dan tidak lama ada truck mepet ke Mobil, saat di Klakson dan truck menghindar. Seandainya tidak taat, urusan bisa panjang.

Kesaksian : Seseorang saat perjalanan ke kantor Tuhan bilang berhenti. Dia berhenti di tanah kosong. Doa di sana, kemudian lihat ada plank tertulis dijual dan Dia foto. Saat tiba di Kantor ..

*Tongkat Harun*
Mujizat, Tanda Keajaiban
Kebangkitan dari yang mati

_Bilangan 17:8 (TB)  Ketika Musa keesokan harinya masuk ke dalam kemah hukum itu, maka tampaklah tongkat Harun dari keturunan Lewi telah bertunas, mengeluarkan kuntum, mengembangkan bunga dan berbuahkan buah badam._

Saat itu banyak orang Israel yg berontak dan berkata : Mengapa mesti Harun? Mengapa mesti Lewi yg memimpin?

Akhirnya Tuhan capek dengan gerutuan Israel. Dan menyuruh mengumpulkan semua tongkat. Dan Tongkat Harun dalam 1 malam berbunga dan berbuah Badam di dalam hadirat Tuhan.

Semua yg mati, yang kering, yang Mustahil jadi keajaiban dalam hadirat Tuhan.

*YANG TERBAIK*
Kejadian 43:11 BIS
Lalu (Yakub) ayah mereka
berkata, ... bawalah hasil yg paling
baik dari negeri ini dlm karung2mu
sbg hadiah untuk gubernur itu:
Kismis, madu, rempah2, buah kemiri
& buah badam.

Buah Badam atau Almond bebas kolesterol, darah jadi lancar, yg sakit pegal sembuh, meningkatkan imun, menyembuhkan sakut jantung dan lebih 200 kegunaan. Dan ini tumbuh dalam hadirat Tuhan.

*Bila engkau ada dalam Hadirat Tuhan, hidupmu berguna.*

Ada orang katanya ketemu Tuhan, tapi habis berdoa berantam. Di kantor buat bangkrut dan jadi batu sandungan bagi banyak orang, itu bukan ketemu Tuhan, tapi ketemu setan.

Karena orang yg ketemu Tuhan hidupnya manis, pembawa damai, punya roh excellent. Dan orang berkata yg seperti ini belum pernah ada. Seperti Daniel yg dipakai oleh 3 raja. Saat kita bertemu Tuhan hidup kita berguna dan sukses.

*MEMBUNUH RAKSASA*
Bill Yount - Blowing the Shofar Ministry
1Sam 17:50 FAYH
Demikianlah Daud menewaskan raksasa
Filistin itu hanya dgn batu & umban. ...
ia mencabut pedang Goliat, lalu
membunuh raksasa itu & memenggal
kepalanya. Ketika orang2 Filistin melihat
pendekar mereka telah tewas, mereka
melarikan diri.

*PERCEPATAN*
Badam (Ibrani) = shaked (H8257) =
berjaga/tdk tidur, bangun, percepat
Yer 1:11-12 Terj bebas dari Amplified Bible
_"Yeremia, apakah yg kaulihat?" Jwbku: "...sebatang dahan pohon badam. " Lalu firman TUHAN kepadaku: "Engkau telah melihat dgn baik, karena Aku waspada & aktif, mengawasi Firman-Ku utk menggenapinya."_

_Jeremiah, what do you see? And I said, I see a branch or shoot of an almond tree [the emblem of alertness & activity, blossoming in late winter]. Then said the Lord to me, You have seen well, for I am alert & active, watching over My word to perform._

Tuhan yang mau membuat Perjanjian itu malam ini. Tuhan yg mau membuat kita jadi pohon Badam dan berjaga-jaga atas hidup kita. Tuhan mengawasi hidup kita. Diawasi Tuhan itu tidak enak. Tapi iblis tidak boleh menyentuh. Tuhan itu aktif dan merekayasa semua Firman jadi kenyataan.

Bagaimana Tuhan yg aktif?
Amy dipersembahkan Ibunya sejak lahir. Saat lahir Ibunya berkata : Tuhan.. biar Anakku ini menjadi Penginjil Wanita. Setiap hari dibacakan Firman. Sehingga mulai usia 4 tahun sudah mulai khotbah dijalan-jalan.

Kemudian saat Amy SMA dia berdebat dengan Gurunya masalah teori Darwin. Gurunya suruh pelajari teori Darwin, dan karena Amy suka belajar dia pelajari sehingga Amy tidak percaya lagi Alkitab. Tapi Amy berkata : Tuhan tunjukkan mana yg benar bila Engkau hidup.

Suatu ketika dia lihat ada KKR dan tiba-tiba ada Badai Salju 3 hari 3 malam. Dan tidak bisa kemana-mana. Sehingga Amy hanya bisa berdoa dan menyembah Tuhan. Sampai dilawat Roh Kudus dan rebah. Saat bangun dia berkata : Tuhan itu ada.

Kemudian Amy diajak Menikah oleh Pria baik dan kaya serta berkata : mengapa kamu tidak jadi wanita biasa saja dan jadi Ibu rumah tangga? Kemudian dia berkata jalani saja. Kemudia sakit sampai dokter berkata sudah tidak ada harapan. Dalam keadaan Koma Ibunya Amy berkata : Tuhan ini milikmu, tidak pernah dilahirkan untuk jadi wanita biasa. Tapi untuk melahirkan lawatan. Dalam keadaan koma, Amy Khotbah. Dan besoknya sudah bisa berkhotbah.

*KEGUNAAN MULTITASK*
• Nutrisi terkaya dibanding kacang2 lain
• Antioksidan. Mencegah kanker.
• Kendalikan kolesterol & tekanan darah.
• Baik utk otak, jantung, tulang, pembuluh
darah & sistem kekebalan tubuh
• Sumber energi rendah lemak,
dpt mengurangi berat badan
• Baik utk ibu hamil. Melindungi dr diabetes
• ...dll

Tuhan mau kita Multitask. Pelayanan jalan dan keuangan juga lancar.

Saat menghadiri Pesta Pernikahan dan bertemu dengan banyak teman sebaya yang usia 50-an. Semua bertanya bagaimana Anakmu? Kuliah dimana? Kerja apa dan kapan mantu? Saat mereka tau Joshua usia 22 tahun sudah lulus S2 dan sudah bekerja orang bertanya kok bisa cepat?

Karena siapa yg ada dihadirat Tuhan bisa Multitask. Bisa Pelayanan dan bisa kerja.

Tapi yg lebih Ajaib adalah pembantu PMI yg ambil ujian persamaan. Kemudian jadi Guru, punya jabatan di pemerintakan, punya sekolah, punya radio, dan sedang ambil S1 dan kemudian S2.

Membangun sekolah bukan dengan donatur Kristen, tapi dengan Deklarasi untuk Pemerintah bangun. Kemudian Pemerintah datang bangun 12 kelas dan serahkan dengan Gratis. Dan berkata : Bu, kalau saya masih dibiayai Ibu saya malu. Padahal cuma lulusan SD. ini buah Badam.

Biar saat orang melihat kita orang berkata : Sungguh Pengurapan buah Badam ada dalam hidup orang ini.

*BERKAT AWAL TAHUN*
• Tahun 5778 & 2018
• 8 = awal yg baru, kebangkitan
• Yosia mjd raja di usia 8thn
• Salomo mulai bersihkan Israel dari
berhala pada thn pemerintahannya
yg ke-8

*PENETAPAN & PEMBELAAN*
Bil 17:10 BIS + TB + terj bebas dari the Message
Kemudian TUHAN berkata kepada
Musa,
"Letakkanlah tongkat Harun
kembali di depan Tabut Perjanjian.
Tongkat itu harus disimpan sbg TANDA
bagi para pemberontak itu bhw
mereka akan mati kalau mereka tidak
berhenti bersungut-sungut.

*"KE-7 ROH ALLAH"*
Keluaran 25:33-34 BIS
Pada setiap cabang (kaki dian) harus
dibuat hiasan berupa 3 bunga badam
dgn kuncup & kelopaknya.
Pada pegangan (kaki dian) harus
dibuat hiasan berupa 4 bunga badam
dgn kuncup & kelopaknya.

Sticker yg di dapat itu bukan Jimat, tetapi itu sebuah Deklarasi. Dan beberapa minggu lalu saat dilihat deklarasi 5 tahun lalu semua sudah digenapi.

_*Blessings*_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar