Lima Senjata Peperangan Yang Berbeda

Reposted
Ada 5 Senjata Peperangan Yang Berbeda
By: PMI
-@lannygabriella

1. MEZBAH
2. PARIT
3. KORBAN
4. HITUNGAN
5. PEMBALIKKAN KEADAAN

Hari hari ini kita melakukan peperangan dengan cara yang berbeda, ini beda dengan yang lain dan bukan berarti yang lama itu salah. Yang lama tetap baik  (pedang, banner, tumen, striker, dll); namun harus ditambah dengan yang baru, yaitu 5 SENJATA PEPERANGAN YANG BERBEDA.

1 Raja2 18: (32) Ia mendirikan batu-batu itu menjadi mezbah demi nama TUHAN dan membuat suatu parit sekeliling mezbah itu yang dapat memuat dua sukat benih.

[MEZBAH dan PARIT adalah senjata peperangan yg berbeda.]

-> 1. MEZBAH :
Senjata yang sering orang lupakan adalah MEZBAH dan PARIT. Sekali lagi senjata peperangan yang seringkali orang lupakan adalah Mezbah dan Parit.

Mezbah adalah setiap kali meletakkan "sesuatu" itulah Mezbah. Setiap kali ditaruh dengan segenap hati, itulah Mezbah.

Ada Mezbah yang tidak menggetarkan hati Tuhan, seperti Kain. Ingat? Persembahannya bagus, namun tidak mengetarkan hati Tuhan.

Berbeda dengan adiknya, HABEL, yang membuat Tuhan itu passionate, bergetar dan persembahan Habel berkenan di hati Tuhan.

Ada banyak orang tidak tahu kekuatan Mezbah.
Setiap kali itu ditaruh tepat, membuat apapun yang kita minta akan jadi dan iblis tidak punya kekuatan apa2.
Mezbah menjadi kekuatan yang luar biasa.

Kesaksian:
Seorang HT bangun gereja gedung yang lama. Saat itu sama sekali tidak ada uang dan banyak hutang dan nyaris disita.
Pada saat seperti itu, tiba2 Tuhan  bicara, "Apa yang berharga dalam hidupmu? Taruhlah."

Hamba Tuhan itu hanya punya mobil kijang tua yang berharga dan hari itu diumumkan didepan jemaatnya, dipersembahkan ditaruh di mezbah Tuhan. Tiba2 semua jemaat digerakkan Tuhan dan dalam satu hari itu saja, seluruh hutang gereja tertutup, jemaat memberikan persembahan.

Mezbah juga tidak selalu bentuknya barang. Namun juga Kedekatan/Waktu dengan Tuhan. Disaat keadaan kepepet, seorang hamba Tuhan naik keatas lantai 5 dan menjerit kepada Tuhan, dan berkata, "Hanya ini yang bisa aku buat Tuhan. Demi Mezbah, aku merangkak."

Tidak  ada seorangpun yang tahu. Hidup hamba Tuhan ini, saat itu, sangat dekat dgn kehancuran, kepepet2, tetapi jeritan dari dalam jiwa yang terdalam itu, mengetarkan hati Tuhan, itulah Mezbah.

Selesai semua itu, tiba2 ada angin sepoi2 dan itu Tuhan.
Tuhan berkata: " AKU INI TUHAN YANG SETIA."
Detik selesai Tuhan berkata, maka semua permasalahan itu jebol dan selesai, tuntas sampai saat ini, Tuhan yang pegang kendali.

Mezbah adalah senjata yang ajaib, begitu titik itu terjadi, tiba2 pertobatanpun ikut terjadi. Dahsyat.

Tuhan Yesus memberkati. Amin

Komentar

Postingan Populer