TITIK

TiTiK


#Repost @jshuac (@get_repost)
・・・
Ada satu hal yang tidak pernah bisa iblis lakukan dalam hidup kita, yaitu menaruh “titik” dalam cerita kehidupan kita. Iblis bisa menuntut, menuduh, menipu, dan mencuri damai sejahteramu, tetapi dia tidak akan pernah bisa menetapkan akhir dari ceritamu.
.
Iblis bisa datang dan mendakwa hidupmu di depan Tuhan, dengan berkata “engkau adalah pezinah, pemarah, pembohong, bla bla bla” dan semua tuduhan lainnya. Tapi hanya Tuhan yang bisa menutup kalimat tuduhan iblis yang panjang tersebut dengan berkata, “Tetapi Tuhan, mengampuni dosanya” TITIK! Hanya Tuhan yang bisa menaruh “titik” dan menuliskan akhir dari ceritamu! No one else can! Nobody else will! Hanya Tuhan yang mempunyai kuasa itu!
.
Iblis boleh menulis paragraf kebencian dalam hidupmu, tuduhan kematian dalam kehidupanmu, bahkan mungkin penghakiman kebinasaan, namun Tuhan akan datang dan menutup semua paragraf yang sudah iblis buat dengan berkata, “but God forgave him.”
.
Jangan menyerah disini! Terus maju, He loves you! He has faith in you! Stay strong!! Let’s finish this race, together, as a team, as a friend, as a family. I have faith in you.
.
Roma 6:23 Sebab upah dosa ialah maut; TETAPI karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita 😇🔥❤️🌈

Komentar

Postingan Populer