WALK BY FAITH NOT BY SIGHT

FACELESS GENERATION
RABU, 17 JANUARY 2017
WALK BY FAITH NOT BY SIGHT
Ev Hadassah Gloria Purnomo

Saudara Kita Sudah Memasuki Tahun 2018, Kita Sudah Mengalami Banyak Hal di Tahun 2017.

Sejak Saya Mengerti KUASA PERKATAAN, saya banyak mengalami Mujizat Tuhan, Saya Berjalan Dengan IMAN.

Ada Banyak Yang Bertanya sama saya "Sha Bagaimana Supaya Api atau Semangat didalam hidup kita tidak Pudar Atau Padam !"

TUHAN Memberikan Pesan Tuhan Untuk JEMAAT FACELESS GENERATION 2018 : WALK BY FIGHT NOT BY SIGHT.

2 Corinthians 5:7 (NKJV)
7 For we walk by faith, not by sight.

“sebab hidup kami ini adalah hidup karena percaya, bukan karena melihat” 2 Korintus 5:7

Kita Berjalan seperti dalam ruangan yang Gelap, Kita tidak bisa melihat dan hanya mendengar satu suara yang mengarahkan kota.

Keinginan Manusia Semuanya Serba Jelas.

TUHAN berkata sama saya "Sha, Berjalan Dengan IMAN itu Seperti Naik Roller Coaster."

IMAN ADALAH HATIMU TIDAK KUATIR DAN PIKIRAN TIDAK MEMIKIRKAN JALAN KELUARNYA.

IMAN muncul ketika HATI kita PERCAYA sama Tuhan.

PERHATIKAN CARA HIDUP PAHLAWAN-PAHLAWAN IMAN DISEKITAR HIDUPMU.

Bagi saya Papi adalah Pahlawan Iman saya. Beliau yang mengajar saya untuk hidup dengan Iman.

Selain itu PAHLAWAN-PAHLAWAN Iman saya ada Bu Iin Tjipto, Engkong Yusak Tjipto

2018 : "PERTAHANKAN IMANMU"

Habakuk 2:2-4 (TB)  Lalu TUHAN menjawab aku, demikian: "Tuliskanlah penglihatan itu dan ukirkanlah itu pada loh-loh, supaya orang sambil lalu dapat membacanya.
Sebab penglihatan itu masih menanti saatnya, tetapi ia bersegera menuju kesudahannya dengan tidak menipu; apabila berlambat-lambat, nantikanlah itu, sebab itu sungguh-sungguh akan datang dan tidak akan bertangguh.
Sesungguhnya, orang yang membusungkan dada, tidak lurus hatinya, tetapi orang yang benar itu akan hidup oleh percayanya.

http://www.bibleforandroid.com/v/20caf0b8b5d2

TULISKAN DENGAN HURUF CAPITAL UNTUK VISI TAHUN 2018

Semua JANJI TUHAN YANG DITARUH DALAM HIDUPMU SEGERA DIGENAPI

TAHUN 2018 Kita harus Memiliki LOYAL DAN STEADY

KITA BERJALAN DENGAN IMAN SENDIRIAN

BELIEVING PADA SEMUA JANJI TUHAN.

TUHAN AKAN MEMBERIKAN BERKAT DALAM HIDUP KITA SEGERA.

SEKARANG BANYAK ANAK-ANAK TUHAN SUDAH LELAH MENUNGGU JANJI TUHAN DIGENAPI DALAM HIDUP KITA.

PERTAHANKAN IMANMU
JANGAN PERNAH LETIH
IMAN MEMBUTUHKAN RELATIONSHIPS DENGAN TUHAN

IJINKAN TUHAN MEMGONTROL HIDUPMU.

JANGAN LEPASKAN IMANMU !

AMIN

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer