Selasa, 06 Februari 2018

APA YANG TUHAN KATAKAN UNTUK TAHUN 2018

Cindy Jacobs : APA YANG TUHAN KATAKAN UNTUK TAHUN 2018
Sumber : http://www.charismamag.com/blogs/prophetic-insight/35439-cindy-jacobs-what-god-is-saying-for-2018

Saya berharap anda semua memiliki Tahun Baru yang luar biasa. Ini adalah musim di mana saya hendak membagikan pesan Tuhan untuk tahun 2018 dan saya sangat bersemangat.

Saya memiliki kumpulan pesan yang berasal dari Dewan Apostolik Pembawa Pesan Kenabian (Apostolic Council of Prophetic Elders ) dan Konsultasi Nubuatan Global yang diadakan pada November 2017, yang disebut oleh para peserta sebagai peristiwa paling bersejarah dalam kehidupan mereka. Sangat sangat luar biasa, dan kami tahu bahwa Tuhan telah memberikan kepada kami panen yang besar. Banyak nabi dari seluruh dunia membagikan nubuat yang telah mereka dengar untuk musim yang akan datang. Tema yang didapat untuk tahun 2018 adalah bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang baik.

Kita tahu, tahun 2017 adalah tahun yang sangat sulit dan penuh ketidakpastian bagi kebanyakan dari kita. Ada terorisme, kerusuhan, pergolakan dan perpecahan politik. Saat kita membaca berita dunia, ada ancaman dari Korea Utara. Ada banyak bencana alam di Amerika, kebakaran dan banjir di berbagai tempat. Namun, di tengah semuanya itu, saya mulai merasakan sesuatu yang sangat baik, dan orang-orang menoleh kepada saya seperti berkata” Apa kamu sudah gila? Mengapa kamu merasa baik saat ini ? Sebab saya melihat apa yang akan Tuhan sedang bawa.

Tuhan sedang melakukan hal yang baru. Seperti anda tahu, saat kami bernubuat kami selalu mencari hubungan secara alkitabiah. Mengapa kami melakukan hal ini? Sebab Alkitab adalah buku pemikiran Ibrani. Alkitab bukanlah buku pemikiran Barat sama sekali. Karenanya , kalau kita hendak mengerti Alkitab, kita harus mengerti numerologi (ilmu yang mempelajari tentang angka). Ada banyak hal penting yang menjadi kunci-kunci yang tersembunyi dalam Alkitab. Orang boleh berkata ,” wah, itu okultisme (hal yang gaib). Bukan, itu adalah masalah Ibrani dan bila kita ingin memahami apa yang tertulis sesuai konteksnya, kita harus melihat kepada kunci-kunci yang telah diberikan kepada kita.

MERAIH PINTU GERBANG
Dalam kalender Ibrani, 2018 adalah tahun 5778 dan bila kita melihat penekanan gambar / lambang dari angkanya, 5778 membentuk suatu pintu gerbang. Nyatanya , pintu gerbang ini menyerupai kanopi mempelai. Jadi saat saya bertanya kepada Tuhan apa yang akan terjadi di tahun 2018, saya merasakan Roh Kudus berkata , INI ADALAH TAHUN UNTUK MERAIH PINTU GERBANG MASA DEPANMU”

Hal ini sangat penting. Saya akan menggunakan ayat dalam Kejadian 22:17-18 “ Aku akan memberkati engkau berlimpah-limpah dan membuat keturunanmu sangat banyak “ dalam bahasa Inggrisnya kata “bless” yang berarti berkat ditulis 2 kali dan kata “multiply” yang berarti berlipat ganda / berkembang biak / bertambah banyak juga ditulis 2 kali. Setiap kali Firman Tuhan mengulang sesuatu, seperti dalam ayat di atas “Blessing i will bless you / Aku akan memberkati engkau berlimpah-limpah” , ini bentuk penekanan superlative / tingkat paling tinggi. Hal itu akan menjadi lebih dari yang anda bayangkan. “Maka Aku akan memberkati engkau berlimpah-limpah dan membuat keturunanmu sangat banyak seperti bintang di langit dan seperti pasir di tepi laut , dan keturunanmu itu akan menduduki kota-kota musuhnya . Oleh keturunanmulah semua bangsa di bumi akan mendapat berkat, karena engkau mendengarkan firmanKu.” Saya merasakan bahwa keturunan yang disebut dalam ayat tersebut bukan saja anak-anak secara jasmani, tetapi juga anak-anak rohani - yaitu orang-orang yang kami ajar dan juga gerakan-gerakan yang telah kami mulai.

Sebagian dari anda tahu bahwa saya telah menulis sebuah buku yang diterbitkan pada tahun 1991 berjudul “Menguasai Pintu Gerbang Musuh” dan saya baru saja menyelesailan edisi keempat yang akan terbit tahun ini. Buku ini merupakan sebuah edisi yang diperbaharui dengan melihat doa dan peperangan rohani dari sudut pandang yang baru. Saat saya menulis buku ini , saya tidak pernah berpikir tentang pentingnya sebuah pintu gerbang. Tetapi tahun ini akan menjadi waktu di mana kita akan memiliki / menguasai pintu-pintu gerbang ini —-yang merupakan kesempatan-kesempatan yang ada di depan kita yang tidak mampu kita raih sebelumnya. Dengan kata lain, kita belum mampu melalui pintu-pintu gerbang kesempatan. (Baca ** di bawah)

Sangatlah menarik bahwa janji ini diberikan kepada Abraham sekitar tahun 2018 sebelum Masehi , yaitu 2018 tahun sebelum Yesus lahir dan saat ini adalah 2018 tahun sesudah Yesus lahir, jadi ini seperti lingkaran waktu tepat dua kali. Kita adalah anak-anak Abraham , sebab kita telah dicangkokkan pada pokok anggur , jadi janji- janji yang telah diberikan kepada Abraham juga merupakan janji-janji untuk kita. Sekarang mari kita bahas mengenai cara untuk memiliki / menguasai pintu gerbang itu.

Pertama, KITA HARUS SIAP. Kadang-kadamg, orang hanya hidup dari hari ke hari , seperti, “ baiklah, apa yang terjadi, saya akan hadapi,” tetapi ingat, tahun ini adalah tahun untuk memiliki / menguasai masa depan anda. Jadi anda harus melihat dan berkata,” apa yang Tuhan kehendaki saya capai tahun ini ? Apa yang harus saya kuasai / miliki / peroleh/ dapatkan? Impian apa saja yang ingin anda capai?

Ini adalah waktu untuk bermimpi kembali. Ini waktu untuk duduk dan berkata ,” Mungkin bisnis kita telah gagal, atau sesuatu terjadi dengan keluarga kita, atau ada impian yang tidak terkabul,” jangan berputus asa, tapi raihlah. Ini adalah tahun istimewa dengan janji-janji istimewa. Kita harus menjadi siap untuk itu, tetapi bagaimana caranya? Satu cara adalah BERSERAH KEPADA TUHAN. Serahkan segala sesuatunya kepada Tuhan.

PINTU GERBANG APA SAJA YANG DITUTUP OLEH IBLIS?
Di mana iblis sudah menutup pintu gerbangmu ? Jangan biarkan hidupmu berlalu begitu saja. Pikirkan di mana iblis telah menghalangi pintu-pintu gerbang itu. Mungkin itu adalah pintu gerbang pertemanan dan pintu gerbang keluarga. Mungkin sesuatu terjadi di keluarga dan hal itu sangat menyakitkan. Jangan biarkan iblis menang. Katakan, “ Tidak, iblis, engkau tidak akan menang, engkau tidak dapat menguasai keluargaku.” Ini adalah saatnya untuk BERDIRI, DEKLARASIKAN, DAN PERNYATAKAN.

Saat kami bersama-sama mencari tuntunan / arah untuk tahun ini, kami berkali-kali mendengar bahwa “GLORY / kemuliaan “ akan menjadi kata yang penting di tahun 2018. Ada sangat banyak keajaiban yang mengagumkan yang akan Tuhan pertunjukkan. Habakuk 2:14 berkata ,” Sebab bumi akan penuh dengan pengetahuan akan kemuliaan Tuhan seperti air yang yang menutupi dasar laut”. Tuhan akan menunjukkan diriNya sebagai Tuhan yang hebat, Tuhan yang patut diagungkan.

Kita harus hidup turun dari kemuliaan , bukan naik dari masalah-masalah dalam kehidupan kita. Dengan kata lain, bila kita duduk denganNya di tempat tinggi, dan Dia adalah Tuhan yang mulia, Dia memiliki seluruh jalan keluar. Dia memiliki semua jawaban. Dia memiliki semua yang kita perlukan. Jadi saat anda menghadapi masalah, jangan lihat kepada situasi saat ini . Jangan lihat masalahnya. Cari Tuhan dari tempat tinggi. Minta agar Dia memberikan jalan keluar dan membawanya turun kepada masalah yang kita hadapi. Tuhan adalah sumber hikmat. Dia adalah pengelola kerajaan . Dia tahu melakukan segala sesuatu.

Saya tidak ingat berapa kali saya tidak tahu apa yang harus dilakukan sampai pada akhirnya saya hanya menenangkan diri dan berkata, Tuhan , Engkau mengetahui apa yang harus dilakukan, “ dan tiba-tiba, saya memiliki jalan keluar. Sepertinya saya tiba-tiba menyadari bahwa saya duduk bersamaNya, berbicara kepadanya, dan Dia memberikan saya jalan keluar. Saya skarang tahu apa yang harus dilakukan dan saya membawanya kepada masalah saat itu. Anda dapat melakukan hal ini ketika anda membutuhkan hikmat mengenai anak-anak anda, hikmat tentang anak-anak muda — puji Tuhan , itu adalah saat yang sangat menarik dalam kehidupan, bukan ? Atau apa saja , kalu anda sudah berkeluarga, mungkin anda membutuhkan hikmat mengenai pasanganmu.

Ada pintu-pintu gerbang yang iblis ingin tutup, apakah itu pintu hubungan dengan sesama, pintu gerbang yang akan dibanting oleh iblis di depan muka kita dan ia berkata, “ kamu tidak akan pernah memiliki hubungan yang baik dengan keluargamu. Kamu tidak akan pernah memiliki waktu yang baik. Hal-hal yang telah terjadi sudah menimbulkan kerusakan yang tidak dapat lagi diperbaiki. “Tidak, itu tidak benar, sebab itu bukan kehendak Tuhan, dan Tuhan yang menciptakan keluargamu. Dia ingin segalanya baik. Jangan menyerah dalam pergumulanmu. Mungkin, hal itu juga belum mendapat penyelesaian di tahun 2018., tapi jangan putus asa. Tuhan akan membalikkan keadaanmu.

MUSIM YANG PENUH DENGAN SESUATU YANG TERJADI DENGAN “ TIBA-TIBA” DAN MUSIM PERCEPATAN
Tuhan menempatkan kita masuk kepada musim di mana Dia melakukan hal yang tiba-tiba untuk kita. Seperti, satu hari keadaan begitu buruk, dan besoknya anda terkejut melihat semua orang saling mengasihi satu sama lain. Seperti tidak pernah terjadi hal yang buruk sebelumnya, dan anda hanya melihat keadaan sekeliling dan berkata, “ Wow, kemarin kita saling berdebat / beradu pendapat satu sama lain, dan hari ini sepertinya hal tersebut tidak pernah terjadi.” Anda mengerti, Tuhan sanggup melakukan hal yang seperti itu.

Keselamatan datang tiba-tiba untuk dunia ketika Yesus lahir, dan anda tahu bahwa Musa muncul sebagai pembebas kelihatannya secara tiba-tiba setelah tahun-tahun perbudakan di Mesir. Tuhan berbicara setelah ratusan tahun. KeTIBA-TIBAan akan datang dalam hidup anda dan hal itu akan memberi harapan di tengah-tengah semua masalahmu bahwa sesuatu yang TiBA-TIBA akan terjadi.

Sebuah kata yang lain yang diberikan untuk kita adalah PERCEPATAN. Ini adalah waktu di mana kekayaan anda akan dipercepat. Berkat dipercepat. Kemakmuran dipercepat. Anda harus percaya akan hal itu. Alkitab berkata bahwa kata tersebut tidak akan menguntungkan bila anda tidak memiliki iman .

Anda harus mempercayai Tuhan bahwa Ia akan memberikan kemakmuran, bahwa Dia akan memberkati anda, dan anda tahu anda berkata,” Baiklah, bagaimana jika saya sudah percaya tapi tidak terjadi apa-apa? “ Jika anda tidak percaya, saya yakin tidak akan terjadi apa-apa. Kapanpun Tuhan berkata ,” Aku akan,” itu adalah janji yang penuh kuasa dan terjadi sangat banyak / berlipat ganda (multiply). Jadi, percayalah bahwa percepatan, sesuatu yang “TIBA-TIBA” akan terjadi dan Tuhan akan melipatgandakannya untuk anda.

Tuhan akan memberikan kesempatan bisnis bagi banyak orang. Mungkin anda sedang berkekurangan saat ini, atau mungkin anda tidak mampu membayar tagihan-tagihan , tetapi Tuhan akan memberikan sesuatu kepada kita , sesuatu yang kita mampu melakukannya dengan baik. Anda tidak perlu bekerja lebih keras, tetapi anda perlu bekerja lebih cerdik, dan hal itu akan membawamu kepada dana yang kamu perlukan. Anda akan mampu melakukan hal yang memang anda ahlinya, tanpa harus melakukan hal-hal yang lain yang tidak perlu, tapi tetap anda akan mendapatkan penghasilan yang anda perlukan.

TIBA-TIBA , pintu gerbang perkenanan akan terbuka untuk anda dan itu adalah pintu gerbang kehormatan. Bila anda pernah merasa malu / aib / tidak dihargai, maka anda sekarang akan menerima kehormatan. Seseorang bercerita tentang bagaimana dulunya Billy Graham tidak dihargai di Charlotte, Carolina Utara, dan sekarang namanya diabadikan untuk sebuah jalan tol di sana. Hal itu dapat terjadi. Anda dapat bertahan dari musuh. Anda dapat hidup lebih lama, melakukan hal-hal yang lebih baik. Jagalah hatimu tetap benar , dan satu hari kehormatan akan datang menggantikan rasa malu / tidak berguna / tidak dihargai.

Semua hal ini sangatlah penting. Tuhan sedang memberitahu kita sesuatu.

REFORMASI MORAL (moral = apa yang benar dan apa yang salah)
Tuhan sedang membongkar hal yang tidak bermoral/benar. Akan terjadi suatu reformasi moral dan hal ini akan terjadi di Hollywood. Banyak , banyak sekali orang di Hollywood akan mengerti bahwa nilai-nilai Alkitab adalah penting. Saya melihat banyak sekali mereka di Hollywood menjadi tertarik dengan apa yang kita sebut program moral yang baik dan saya berterimakasih kepada orang-orang yang ada di Hollywood. Seberapa banyak dari kita kurang suka kepada mereka, tapi mereka pekerja keras, dan saya ingin berkata sesuatu yang baik kepada mereka saat ini.

Biasanya setelah reformasi, maka akan ada pembalikan keadaan seperti sebelum reformasi (disebut counter-reformation). Di mana apa yang telah dilakukan sebelumnya dibatalkan, dan itu merupakan masa yang sulit. Tuhan berkata kepada kita, bahwa jika kita memperhatikan dengan seksama, maka tidak akan lagi terjadi counter-reformation. Kalau kita tidak memberitakan Injil kepada generasi muda dan mengajarkan kepada mereka nilai-nilai Alkitab / Firman Tuhan, kalau kita tidak berusaha menyentuh dan merubah hati mereka, maka dalam jangka 10 tahun, kita akan melihat apa yang telah kita lakukan saat ini untuk mencapai 7 aspek / gunung otoritas, akan dibatalkan. Kita ingin meraih generasi muda. Kita ingin mendengarkan mereka, dan Tuhan akan memilih orang-orang pilihanNya untuk melakukan hal ini dan berdoa. Saat ini adalah waktunya untuk berdoa bagi generasi muda dan saya berdoa bagi mereka juga.

YESAYA 19 : JALAN RAYA
Hal lain yang Tuhan berikan kepada kita adalah tentang Jalan Raya dalam Yesaya 19. Mungkin anda tidak begitu mengingatnya , tetapi hal tersebut tertulis dalam Yesaya. Bahwa akan ada jalan raya dari Mesir ke Asyur dan ke Israel. Apa yang terjadi saat ini di Iran dan pergolakan di saana , apa yang terjadi belakangan ini, ada sebuah reformasi di Saudi Arabia. Tuhan sedang mempersiapkan sebuah jalan raya.

Tuhan sedang mempersiapkan sebuah jalan bagi bangsa-bangsa untuk dijamah melalui kebebasan beribadah dengan kuasaNya dan hal tersebut akan ada hubungannya dengan apa yang terjadi dengan Israel. Kadang orang berkata,” hal tersebut tidak akan pernah terjadi”. Hal itu AKAN terjadi, karena Alitab berkata bahwa hal itu AKAN terjadi.

PERPINDAHAN KEKAYAAN YANG BESAR
Hal lainnya yang Tuhan perkatakan adalah mengenai perpindahan kekayaan. Hal ini akan terjadi dalam kerangka satu musim , bukan dalam jangka waktu satu tahun, tetapi kita melihat permulaannya di mana umat percaya akan terbuka matanya, dan mereka akan melihat kesempatan-kesempatan untuk menjadi kaya. Mereka akan mengetahui bagaimana melalui pintu-pintu gerbang, bagaimana melalui pintu-pintu kesempatan.

Akan ada berkat-berkat keuangan yang besar untuk Amerika. Banyak hal sudah mulai berbalik arah. Tuhan juga memperlihatkan kepada saya bahwa akan ada berkat-berkat yang turun bagi umat percaya di Timur Tengah, sebab apa yang Tuhan sedang lakukan adalah bagian dari jalan raya di Yesaya 19.

Saya ingat ketika kami berkumpul dalam Dewan Apostolik Pembawa Pesan Kenabian (Apostolic Council of Prophetic Elders) beberapa tahun yang lalu , Tuhan berbicara kepada kami bahwa Uni Eropa akan pecah, dan hal itu telah terjadi. Kita melihat Brexit. Tuhan juga berkata bahwa dollar akan tetap di posisi stabil waktu segalanya berguncang. Itu adalah 5 tahun yang lalu, dan banyak orang berkata bahwa dollar akan jatuh, dan akan turun. Lihatlah, bahwa pasar saham akan naik, dan naik, dan naik.

Memang ada koreksi (pasar saham turun) , tetapi saya tidak melihat adanya kejatuhan pasar saham yang besar, di mana benar-benar ambruk, selama kita tetap terus berada di jalan kita saat ini. Tetapi, kalau terjadi kompromi, pasar masih akan turun, dan anda akan melihat hal ini ada kaitannya langsung dengan apa yang sedang terjadi dalam hubungan kita dengan Israel.

Saya juga ingin membahas tentang Timur Tengah. Timur Tengah memegang peranan sangat penting, seperti juga China. Peranan Asia sangat besar, terutama orang-orang China, tetapi juga semua orang Asia dalam kaitan dengan jalan raya Yesaya 19 ini. Perhatikam dengan jumlah orang yang akan bepergian ke Mesir. Makin banyak dan makin banyak lagi orang yang akan pergi ke Mesir untuk berdoa, sebab gerakan Tuhan ini, sekarang sedang terjadi. Hal ini bukan hal yang baru. Hal ini telah berlangsung beberapa saat , tetapi kita akan melihatnya dalam skala yang makin lama semakin besar.

Afrika akan mengalami ledakan kuasa Tuhan, tetapi bangsa-bangsa di sana akan ditransformasi juga. Dalam pertemuan para nabi baru-baru ini, ada banyak nabi dari berbagai belahan dunia berdoa bersama, dan kami membuat dekrit / pernyataan bahwa diktator Mugabe dari Zimbabwe akan jatuh dengan segera. Pada saat yang sama saat kami mengambil alih otoritas secara roh yang telah mengikat Zimbabwe melalui diktator ini, tank-tank militer sedang bergerak ke arah Harrare. Kami harus terus berdoa agar tidak terjadi pembalikan keadaan seperti semula. Kita memiliki otoritas yang besar di dalam nama Yesus, dan Tuhan telah dan terus berbicara kepada kami bahwa kita akan melalui pintu-pintu gerbang otoritas. Ini adalah saatnya bagi Daniel-Daniel di Babel untuk bangkit .

Yang terjadi sebenarnya adalah Daniel menaklukan Babel, dan bukan Babel mengalahkan Daniel. Tuhan mengijinkan agar Daniel ditawan di Babel, namun kemudian dia menjadi kepala dari semua peramal di Babel. Tuhan memperlihatkan kepada kami bahwa , sebagai nabi kami akan pergi ke banyak pintu-pintu gerbang dan tempat-tempat sekuler di masyarakat, tempat-tempat pemerintahan, di mana akan ada orang-orang dengan kuasa gelap/gaib/peramal, tetapi Tuhan akan memberikan firman yang akan melebihi / mengalahkan mereka melalui tanda-tanda, keajaiban-keajaiban, dan mujizat-mujizat. Kita melihat hal ini dalam cerita Musa dan Firaun dengan ular dan tongkat yang Musa lemparkan.

Kami bernubuat banyak hal tentang Korea Utara, bahwa mereka akan mengalami sesuatu yang tiba-tiba , di mana Tuhan akan berperkara dengan Kim Jong Un. Dalam kenyataannya, Dia berkata ,”Aku akan berperkara dengan para diktator jahat di dunia, dan mereka akan diguncang.” Maduro akan diguncangkan. Dia akan turun dan beberapa lainnya. Kita melihat Iran sedang berguncang saat ini. Kita melihat apa yang terjadi dengan Zimbabwe. Kita akan melihatnya terjadi pada Kim Jong Un juga. Akan terjadi kekacauan, dan Kim Jong Un akan turun. Tuhan sedang mengeraskan hatinya seperti yang terjadi pada Firaun. Dia tidak akan membiarkan Kim Jong Un tetap dalam posisi saat ini. Dia akan mengijinkan suatu perubaha terjadi. Sesuatu yang dramatis akan terjadi, sebab waktunya sebagai diktator sudah habis, jika dia tidak menyerahkan hatinya kepada Tuhan.

Kim Jong Un, jika engkau berkesempatan membaca pesan ini sekarang, berbaliklah kepada Tuhan Yesus. Ada orang-orang yang berdoa untukmu dan jika engkau sungguh-sungguh berubah, Tuhan akan menolongmu ke dalam jalan yang tidak menuju kebinasaan. Jadi, engkau boleh memilih, Kim Jong Un. Pilihlah kepada siapa engkau akan berbakti. Kalau engkau memilih untuk melayani Tuhan, dan bila engkau merubah jalanmu, Tuhan akan melindungimu. Dia akan melindungi Korea Utara dengan caranya yang ajaib dan hal itu akan membawa perdamaian dengan Korea Selatan. Bagaimanapun, jika engkau tetap terus dalam jalanmu, hal itu akan menuju kepada kebinasaan, dan yang menyedihkan adalah bahwa kebinasaanmu akan menuju ke neraka. Jadi saya berdoa agar dengan caranya Tuhan akan menolong untuk menyampaikan pesan ini kepada Kim Jong Un, sebab Tuhan peduli kepadanya. Dia tidak ingin seorangpun binasa.

Salah satu kata yang Tuhan berikan kepada kami adalah “amplifikasi” (penguatan). Tuhan ingin memberikan kekuatan kepada suara / apa yang kita sampaikan dan hal ini akan menjadi suatu gelombang yang dimotivasi dengan kasih. Tuhan akan mengaruniakan kepada kita motivasi kasih dan kita akan bernubuat dengan cara yang baru. Kita akan menubuatkan strategi-strategi yang inovatif.

Sekarang, tidak semua perkataan ini akan sungguh-sungguh menyentuh hati semua orang saat saya membagikan pesan ini , tetapi buatlah catatan, dan baca kembali, karena akan ada bagian-bagian yang menarik perhatian anda , dan anda akan berkata, “ inilah bagian saya, ini yang saya perlukan”. Apa yang saya bagikan mencakup banyak informasi, tetapi bacalah dan ulangi kembali, dan jadilah percaya, deklarasikan, dan buatlah dekrit (pernyataan).

Jadi, ini adalah permulaan kekuatan yang sedang datang. Ada hal-hal yang memalukan yang terjadi pada beberapa gereja, mungkin hal itu terjadi kepada anda atau pekerjaan anda, atau anda telah dianiaya dengan cara yang lain. Mungkin anda adalah murid dan hal itu terjadi di sekolah. Dengarlah, Tuhan akan membuat engkau bersinar. Dia akan membawamu ke atas timbunan. Dia akan menunjukkan kepadamu jalan untuk menjadi yang terbaik di atas yang terbaik. Akan datang perlawanan-perlawanan rohani, tetapi Tuhan akan memilih pemimpin-pemimpin bisnis. Tuhan akan memilih, mereka yang seperti Nehemia, yang mampu membangun tembok-tembok budaya dan melakukan banyak perubahan dalam segala hal.

Jadi, Bapa, saya berdoa bagi mereka yang akan memiliki pintu-pintu gerbang masa depan mereka. Bapa, saya berdoa akan ada strategi-strategi, dan akan ada keintiman dalam tingkatan yang baru. Bapa, saya juga berdoa bagi mereka yang merasa kewalahan / kelelahan dalam menghadapi banyak masalah.

Tuhan berkata,” Jangan menyerah, tenangkan rohmu, jadilah tenang. Diamlah, dan ketahuilah bahwa Akulah Tuhan, dan saat engkau berdiam diri, tinggal bersama Tuhan, dan berdiam dirilah.

Anda bertanya tentang banyak hal kepadanya . Sekarang saatnya mengbiarkan Dia untuk berbicara kepada anda. Berilah Dia waktu untuk berkata-kata kepada anda sama seperti saat anda berkata-kata kepadaNya. Tuhan akan menunjukkan kepadamu yang mana pintu gerbangmu.

Jadi Bapa , saya berdoa untuk pintu-pintu gerbang. Bapa, terima kasih , Tuhan, bahwa Engkau akan memberikan inovasi-inovasi , strategi-strategi, percepatan, sesuatu yang tiba-tiba, perkenanan, dan kehormatan dalam Nama Yesus.

Mari kita masuki pintu gerbang 2018. Mari kita raih pintu-pintu gerbang masa depan kita. Dan marilah kita melakukannya dengan hati yang penuh semangat, suka cita, dan kegembiraan. 2018 akan menjadi tahun yang sungguh baik. Skarang pergilah dan lakukanlah bagianmu.

Note :
** tepat saat saya (Retnawati) selesai menyelesaikan terjemahan sampai paragraf ini, anak saya yang kecil teriak bahwa di luar tempat kami tinggal dia melihat pelangi yang besar (lihat photo). Adalah sangat menarik dan bukan kebetulan kalau tepat setelah paragraf ini adalah tentang janji Tuhan kepada Abraham. Pelangi adalah lambang janji Tuhan. Ini adalah suatu peneguhan bahwa sungguh Tuhan akan menepati janjiNya yang diberikan kepada kita sebagai anak-anak Israel rohani. Happy New Year buat teman-teman semua, selamat merebut pintu-pintu gerbang masa depan kita. Tuhan akan menggenapi janjiNya dalam hidup kita. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar