Rabu, 28 Februari 2018

BERKAT AWAL TAHUN 2

BERKAT AWAL TAHUN 2
ARK OF CHRIST
Selasa, 27 February 2018
Ev. Indriati Tjipto


Hari-hari ini TUHAN sedang bangkitkan Pasukan Anak-anak Tuhan Yang Mempunyai Gelora Cinta Sama Tuhan.

TUHAN sedang membangkitkan Pasukan dari anak-anak yang Miskin.

TUHAN sedang mengutus kamu ke 30 Negara di Asia. Banyak Perkara yang Ajaib yang dialami anak-anak yang diutus.

Tuhan mau berikan Berkat Besar, LAWATAN Besar kepada kita.

BERIKAN APA YANG ENGKAU BISA BERIKAN.

TUHAN MEMINTA APA YANG ADA PADA KITA :

# PENGABDIAN
# PELAYANAN


Kisah Para Rasul 2:18 (TB)  Juga ke atas hamba-hamba-Ku laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu dan mereka akan bernubuat.

http://www.bibleforandroid.com/v/14e0d3a13fea

Saat ini Tuhan Berjanji Akan Mencurahkan RohNya kepada anak-anak Nya. Kita menantikan Saat Tuhan MELAWAT Anak-anak Tuhan.

=HAPASH=

Hari ini Seperti 120 Orang Murid Tuhan Yesus, duduk diam di kaki Tuhan, mereka melakukan dengan HAPASH.

HAPASH artinya Satu Suara, Satu Tujuan, Satu Tekad, Kita melihat Surga Menyentuh Bumi.

Ketika Hapash terjadi Tidak Bisa dibedakan antara orang yang duduk, menangis, berteriak, seperti Gemuruh ombak mereka disatukan.

JANGAN BODOH ! JANGAN SAMPAI SATU LALAT MERUSAK PENGURAPAN ATAU MINYAK URAPAN SATU BELANGA !

MARI SATUKAN BARISAN SAMPAI GELOMBANG HADIRAT TUHAN MENYERBU DAN MELANDA KITA.

LAWATAN TUHAN TERJADI, JIWA-JIWA DATANG KEPADA TUHAN.

SAAT INI TUHAN MERINDUKAN KASIH YANG MULA-MULA KEMBALI DALAM HIDUP KITA.

TUHAN MAU MELAWAT KITA ANAK-ANAK TUHAN.

EXPANSIVE WITH ENERGY

Matthew 16 : 18 MSG
You are Peter, a rock. This is the rock on which I will put together my church, a church so expansive with energy that not even the gates of hell will be able to keep it out.

Petrus adalah Rasul Tuhan Yang Pertama Kali Memberitakan Injil Setelah Roh Kudus turun, Petrus memenangkan 3000 jiwa.

Kesaksian John G Lake

John G Lake adalah seorang anak rohani dari Alexander Dowie. Ia menerima Pewahyuan-Pewahyuan Baru dari Tuhan. Ia menerima Kunci LAWATAN, setiap Pagi Ia Menyembah Tuhan.

John G. Lake sangat percaya bahwa orang Kristen yang penuh dengan Roh Kudus harus mempunyai pelayanan yang sama seperti yang Yesus lakukan ketika masih di bumi. Ia mulai terdorong untuk melayani dalam khotbah dan kesembuhan ilahi pada tahun 1898. Lalu Tuhan kirim dia secara ajaib menuju Afrika, dimana ia mendapatkan pengurapan mukizat. Dalam 5 tahun, lebih dari 1 juta jiwa diselamatkan, 625 gereja dibangun dan menghasilkan 1,250 penginjil.

John G. Lake meninggalkan Afrika pada tahun 1913. Lalu Ia memutuskan untuk tinggal di Spokane Washington dan
mulai melayani orang-orang sakit dan melepaskan mereka dari kuasa jahat. John memulai pelayanannya di Spokane dalam tenda kebangunan rohani. Ia juga mengajar dan melatih pria serta wanita untuk berdoa dengan iman sehingga dapat melayani kesembuhan. Dalam jangka waktu 5 tahun (1915-1920) tercatat lebih dari 100,000 kesembuhan yang terjadi sehingga Spokane disebut sebagai Kota tersehat di seluruh Amerika.

John Lake meninggalkan Spokane pada tahun 1920 dan pindah ke Portland Oregon untuk membuka tenda kesembuhan di sana. Ia bermaksud untuk mendirikan tenda-tenda kesembuhan di sepanjang pantai Utara bahkan di seluruh Amerika. Ia berkeliling untuk mengajar dan melayani kesembuhan bagi orang-orang sakit. Kemanapun ia pergi kuasa Tuhan selalu menyertai dia, sampai dia dipanggil pulang ke rumah Bapa pada tahun 1935.

Sahabat, John G Lake adalah manusia biasa sama seperti kita, tetapi ia percaya sepenuhnya pada Firman Tuhan, sehingga ia berjalan sebagai orang yang penuh kuasa.

TUHAN SEDANG MEMBERIKAN NILAI KEPADA ANAK-ANAK TUHAN DALAM 4 HAL :
KEPERCAYAAN
TALENTA
JIWA-JIWA
PERTUMBUHAN ROHANI : BERTUMBUH CINTA, PASSION, IMAN.

Nilai kita masih dibawah Empat.

Mazmur 87:2 (TB)  TUHAN lebih mencintai pintu-pintu gerbang Sion dari pada segala tempat kediaman Yakub.

http://www.bibleforandroid.com/v/07dce446b789

=BETHEL=

Kejadian 28:17 (TB)  Ia takut dan berkata: "Alangkah dahsyatnya tempat ini. Ini tidak lain dari rumah Allah, ini pintu gerbang sorga."

http://www.bibleforandroid.com/v/a06ed1e40612

Betel, Ibrani: בֵּית־אֵל - BEIT-'EL, harfiah: rumah Allah, Dulu disebut Lus (Ibrani: לוּז - LUZ) dan diberi nama baru oleh Yakub (Kejadian 28:18-19). Nama-nya sekarang ini adalah Tell Beitin, di jalan batas air, 19 km di utara Yerusalem.

Bethel artinya Rumah Tuhan. Bethel adalah sebuah tempat yang memiliki peristiwa-peristiwa penting. Di Bethel inilah Yakub, dari perjalanan dari Beersheba ke Haran, mendapat penglihatan malaikat turun naik dalam tangga ke surga. Dan untuk kedua kalinya dia mendengar Allah berbicara kepadanya. Dan Yakub, yang kemudian menjadi Israel, membangun altar di tempat ini.
Betel disinggung beberapa kali dalam Kitab Kejadian Pertama kali dalam Kejadian 12, tetapi penjelasan lebih lanjut dalam Kejadian 28, ketika Yakub yang sedang melarikan diri dari amarah abangnya, Esau, tidur di atas sebuah batu dan bermimpi melihat tangga yang menghubungkan langit dan bumi dengan para malaikat yang naik turun, sementara Allah berada di puncak tangga menjanjikan Yakub bahwa kelak ia akan memiliki tanah Kanaan.  Ketika Yakub bangun, ia mengurapi batu itu (baetylus) dengan minyak dan menamai tempat itu Betel.

Dalam kisah lain di Kejadian 35 Perjanjian Allah dan Yakub diulangi dengan menamai tempat itu El-Betel, dan saat itu pula, nama Yakub diganti menjadi Israel.

Yakub Ketemu Tuhan Face To Face di Bethel. Ia menipu kakaknya untuk menerima Warisan, Ia didukung ibunya Ribkah. Setelah Menerima Warisan dari AyahNya, Yakub hhari pergi meninggalkan semuanya. Ia lari ke rumah Laban.

Lepaskan Semua Hak Kita dan Kenakan Sikap Hineni.

Penulis : Joshua Ivan Sudrajat S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar