AHLI WARIS

AHLI WARIS
SHRK Day 2
14 Maret 2018
Ev. Nany Susanty


Seorang ahli waris yang sah bisa kehilangan bagian warisannya jika tidak setia. Seorang yang bukan siapa-siapa bisa menerima sebagian warisan karena diangkat jadi ahli waris.

Galatia 4:7 (TB)  Jadi kamu bukan lagi hamba, melainkan anak; jikalau kamu anak, maka kamu juga adalah ahli-ahli waris, oleh Allah.

Mazmur 37:34 (TB)  Nantikanlah TUHAN dan tetap ikutilah jalan-Nya, amaka Ia akan mengangkat engkau untuk mewarisi negeri, dan engkau akan melihat orang-orang fasik dilenyapkan.

Di Acara Akhir Tahun di ICE Tuhan berikan dua perjanjian yaitu perjanjian darah dan perjanjian garam. Tuhan suruh jita sediakan wadah yang besar.  Kita harus Percaya saja.

Bagaimana Mewarisi Negeri ini?

1. Nantikanlah Tuhan (dg gairah cinta).

Jangan buru-buru bergerak sendiri.
Wait passionately for God , don’t leave the path. He’ll give you your place in the sun while you watch the wicked lose it.
Psalm 37:34 MSG

Seperti Musa menanti 6 hari ga ada apa-apa. Di gunung Sinai itu ada air terjun bisa mandi. Eh baru hari ke-7 baru dipanggil. Ke mana? Naik ke atas. Mendaki.

Keluaran 24:16 (TB)  Kemuliaan TUHAN diam di atas gunung Sinai, dan awan itu menutupinya enam hari lamanya; pada hari ketujuh dipanggil-Nyalah Musa dari tengah-tengah awan itu.
MSG

Don’t leave the path. Ikutilah jalannya (kereta api yg sdh di relnya).

Kesaksian : Nany Susanty mengenal Petrus Agung Purnomo masih muda dan belum menikah, sempet ngobrol dengan ayahnya bu Nany (engkong). Dia ditawari jadi gembala di USA.
Yusak Tjipto Purnomo ditawari ke Singapore, Jakarta atau Bandung.

Apakah mengikuti jalan-Nya selalu mengalami yang baik ? Tidak, tapi selalu ditolong Tuhan.  Seperti Ishak ke Gerar. Ishak mengalami pertolongan Tuhan.

Kejadian 26:2-6 (TB)  Lalu TUHAN menampakkan diri kepadanya serta berfirman: "Janganlah pergi ke Mesir, diamlah di negeri yang akan Kukatakan kepadamu.

Sekalipun engkau mengalami kesukaran di atas janji Tuhan, jangan kuatir. Tetap setia. On track. Tetap berada dalam Jalurnya Tuhan. Ikuti patronnya Tuhan. Menuai 100x lipat. Mata air yg berbual-bual.


Lantik SAYA TUHAN HARI INI SEBAGAI PEWARIS NEGERI !

By His Grace

Joshua Ivan

Komentar

Postingan Populer