BERKAT 43

BERKAT 43



43 Tahun Yang Lalu Seorang Bayi Lahir Disebuah Rumah Sakit Bersalin di Kota Sion, Hari ini teman-teman di Media Sosial Mendoakan Saya Terima Berkat Warisan Pilar dan Warisan Raja'

Ada yang memberi Ayat Mas Yosua 21:45
*Yosua 21:45 (TB)  Dari segala yang baik yang dijanjikan TUHAN kepada kaum Israel, tidak ada yang tidak dipenuhi; semuanya terpenuhi.*

http://www.bibleforandroid.com/v/08a75e03c03d

Warisan Pilar yang saya pegang adalah *Berkonsultasi Dengan Roh Kudus, Walk By Faith*

Warisan Raja : *Mengenal Dan sederap dengan Raja, Tongkat Gembala Yang Memberikan tuntunan untuk Masuk Ke Dalam Destiny dan Tanah Perjanjian*


Yehezkiel 34:15-16 (TB)  Aku sendiri akan menggembalakan domba-domba-Ku dan Aku akan membiarkan mereka berbaring, demikianlah firman Tuhan ALLAH.
Yang hilang akan Kucari, yang tersesat akan Kubawa pulang, yang luka akan Kubalut, yang sakit akan Kukuatkan, serta yang gemuk dan yang kuat akan Kulindungi; Aku akan menggembalakan mereka sebagaimana seharusnya.

http://www.bibleforandroid.com/v/45ff0af47357

Kali ini saya merayakan Ulang Tahun di Kota Tempat Pilar Melayani. Tadi saya keluar dr rumah tante untuk melakukan pembayaran Adenium ke Petani.

Kemudian saya jalan-jalan ke Pusat Penjualan Tanaman Hias di Bandung. Refreshing sebentar melepaskan kepenatan.

Tuhan memberikan Dalam Penglihatan Hand Bouqoute Mawar Ungu, Rose Of Sharon warna Biru dan Tulip warnanya ungu.

Terima Kasih Tuhan Yesus.

Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer