KELUARGA

KELUARGA
Hananeel Cinta
Minggu 11 Maret 2018.
Pdt Pramono Limanto


1 Perrus 5:8. Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. Musuh kita penguasa di udara. Dia hendak menelan umat Tuhan. Kapan pertama kali iblis menyerang manusia? Tuhan memberkati adam dan hawa sebagai pasangan suami istri yg pertama. Setelah hawa muncul baru setan muncul menyerang.

Waktu adam diciptakan dan berkarya, setan ngak ngapa2in. Setan shok ketika mendengar berkat yg diberikan Bapa : beranak cuculah dan kuasailah bumi. Berregenasi inilah yg membuat setan takut. Yg ditakutkan iblis ialah bakal lahirnya keturunan Ilahi. Iblis makin memburu akan keturunan Ilahi.

Spirit iblis muncul di Mesir dlm wujud Firaun, ketika kau melihat perempuan Ibrani muncul bunuh ketika anak lelaki muncul. Kalo ada pria dewasa kerjakan mrk sbg kerja rodi. Di perjanjian baru muncul herodes. Ketika dia mendegar akan ada bayi lahir, dia menyuruh bunuh bayi yg baru lahir yg sekelas raja / devine connection.

Setan mau manusia melahirkan keturunan gilani / diaqusting generation. Wahyu 12:1-4 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan. Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya. Kata menelan disini sama spt yg ada di 1 Petus 5:8.

Perempuan ini adalah gereja yg melahirkan generasi Ilahi. Setan membantai anak-anak lewat papa mama nya. Dia buat wanita hamil di luar nikah. Sampai mrk menggugurkan diri. Gereja yang menjijikan, banyak selingkuhan, gereja tempat orang penipu (inilah yg direncanakan oleh iblis). Gereja harus melahirkan generasi Ilahi.

Waktu Tuhan Yesus mau masuk Yerusalem, ketika mau ditangkap, dia naik keledai yg muda, induk nya terus support anak nya. Jangan hebat sendirian, kau belum sukses sejati sebelum kau melahirkan anak-anak yang sukses seperti dirimu.

Keluaran 3:15 Selanjutnya berfirmanlah Allah kepada Musa: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun. Ini jelas banget kalau Tuhan yang ada di tiap generasi.

Cara menyatukan keluarga adalah masing-masing siap habis (semakin berkurang dan habis; Yesus yang semakin bertambah-tambah). Jika ada pasangan suami istri, hanya salah satu yang mengejar Tuhan, maka menghadap tahta kasih karunia Tuhan, karena ada kasih karunia Tuhan yang tersedia buat pasangan mu yang nggak seimbang. 1 org diselamatkan maka seluruh isi rumah nya / keluarga nya diselamatkan.

All by HIS love, mercy, grace and kindness
HIS Beloved DAVID דָּוִד

Komentar

Postingan Populer