TAHUN KEAJAIBAN

TAHUN KEAJAIBAN
GBI SHEKINAH
Minggu, 18 Maret 2018
Pdt Petrus Hadi Mulya

Yesaya 60:21

Yesaya 60:21 (TB)  Pendudukmu semuanya orang-orang benar, mereka memiliki negeri untuk selama-lamanya; mereka sebagai cangkokan yang Kutanam sendiri untuk memperlihatkan keagungan-Ku.

http://www.bibleforandroid.com/v/d837291157f1

KISAH 18 : 9-12

Kisah Para Rasul 18:9-12 (TB)  Pada suatu malam berfirmanlah Tuhan kepada Paulus di dalam suatu penglihatan: "Jangan takut! Teruslah memberitakan firman dan jangan diam!
Sebab Aku menyertai engkau dan tidak ada seorang pun yang akan menjamah dan menganiaya engkau, sebab banyak umat-Ku di kota ini."
Maka tinggallah Paulus di situ selama satu tahun enam bulan dan ia mengajarkan firman Allah di tengah-tengah mereka.
Akan tetapi setelah Galio menjadi gubernur di Akhaya, bangkitlah orang-orang Yahudi bersama-sama melawan Paulus, lalu membawa dia ke depan pengadilan.

http://www.bibleforandroid.com/v/599f1bbaad66

KOTA AKHAYA
Pada zaman kekaisaran Romawi, setelah mengalahkan Yunani, orang Romawi membaginya menjadi 2 provinsi: Akhaya, di selatan, dan Makedonia di utara. Akhaya meliputi seluruh semenanjung Peloponnesos, yang pada zaman modern dinamakan "Morea", serta seluruh Yunani selatan. Inilah makna nama Akhaya yang dipakai dalam Alkitab bagian Perjanjian Baru (Kisah Para Rasul 18:12, 27; 19:21; Roma 15: 26; 16:5, dan seterusnya) yang meliputi kota Korintus.[1] Pada waktu Lukas menulis Kisah Para Rasul, bentuk pemerintahan wilayah ini adalah "proconsular", sehingga dengan tepat ditulis bahwa jabatan Galio adalah "prokonsul" Akhaya (diterjemahkan sebagai "gubernur" Akhaya) (51-53 M).[2]

1 Korintus 16:15 (TB)  Ada suatu permintaan lagi kepadamu, saudara-saudara. Kamu tahu, bahwa Stefanus dan keluarganya adalah orang-orang yang pertama-tama bertobat di Akhaya, dan bahwa mereka telah mengabdikan diri kepada pelayanan orang-orang kudus. 

http://www.bibleforandroid.com/v/f5cabd0b78ed

Stefanus adalah orang biasa dan penduduk pertama kali yang PERCAYA Tuhan Yesus, dia gila-gilaan sama Tuhan.

Roma 15:26 (TB)  Sebab Makedonia dan Akhaya telah mengambil keputusan untuk menyumbangkan sesuatu kepada orang-orang miskin di antara orang-orang kudus di Yerusalem.

http://www.bibleforandroid.com/v/13278dded426

1 Tesalonika 1:7-8 (TB)  sehingga kamu telah menjadi teladan untuk semua orang yang percaya di wilayah Makedonia dan Akhaya.
Karena dari antara kamu firman Tuhan bergema bukan hanya di Makedonia dan Akhaya saja, tetapi di semua tempat telah tersiar kabar tentang imanmu kepada Allah, sehingga kami tidak usah mengatakan apa-apa tentang hal itu.

http://www.bibleforandroid.com/v/0049edbcafed

Ini TAHUN KEAJAIBAN kita Harus Berbuat Sesuatu Supaya Kita Mengalami KEAJAIBAN.

PERCAYA lah KITA AKAN Melakukan Perkara-Perkara Ajaib di Tahun KEAJAIBAN.

DOA YABES
Kiranya....
Engkau memberkati aku
Berlimpah-limpah
Dan memperluas
Daerahku.......

Dan kiranya....
TanganMu menyertai aku
Dan melindungi aku
Daripada
Malapetaka
Sehingga kesakitan
Tidak menimpa aku

Ku percaya
Kau bekerja

Kiranya....
Engkau memberkati aku
Berlimpah-limpah
Dan memperluas
Daerahku.......

Dan kiranya....
TanganMu menyertai aku
Dan melindungi aku
Daripada
Malapetaka
Sehingga kesakitan
Tidak menimpa aku

Kiranya....
Engkau memberkati aku
Berlimpah-limpah
Dan memperluas
Daerahku.......

Dan kiranya....
TanganMu menyertai aku
Dan melindungi aku
Daripada
Malapetaka
Sehingga kesakitan
Tidak menimpa aku

Tuhan mendengar
Dan menjawab doaku

PENULIS : Joshua Ivan Sudrajat S


Komentar

Postingan Populer