Rabu, 18 April 2018

UP RAISING

Selasa, 17 April 2018
Pastor Agung Takariana
Radio Maestro

Tahun ini Tuhan Memberikan Janji

Mengalami GROWTH
Kolose 2:7 (TB)  Hendaklah kamu berakar di dalam Dia dan dibangun di atas Dia, hendaklah kamu bertambah teguh dalam iman yang telah diajarkan kepadamu, dan hendaklah hatimu melimpah dengan syukur.

http://www.bibleforandroid.com/v/e75a0d615e79

PERTUMBUHAN SANGAT CEPAT DAN SUBUR
Mazmur 92:12 (TB)  (92-13) Orang benar akan bertunas seperti pohon korma, akan tumbuh subur seperti pohon aras di Libanon;

http://www.bibleforandroid.com/v/59fbb5135f65

DOA SEPAKAT

Matius 18:19 (TB)  Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apa pun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga.

http://www.bibleforandroid.com/v/3097a4366d00

BELAJAR DARI HENOKH
Kejadian 5:24 (TB)  Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah, lalu ia tidak ada lagi, sebab ia telah diangkat oleh Allah. 

http://www.bibleforandroid.com/v/515ba2ffab12

Dalam ayat bacaan disebutkan bahwa Henokh hidup bergaul erat dengan Tuhan. Selama 300 tahun Henokh bergaul akrab dengan Tuhan bahkan Tuhan mendapati Henokh berkenan di hadapanNya, sehingga dia diangkat oleh Tuhan dan tidak mengalami kematian. Henokh adalah orang yang begitu beriman kepada Tuhan, fokus hidupnya hanya ditujukan kepada Tuhan.

Begitu pula di dalam hidup ini. Dalam 1 hari Tuhan juga memberikan waktu yang sama bagi kita yaitu 24 jam, sehingga di tengah kesibukan kitapun, kita perlu meluangkan waktu khusus untuk bergaul intim dengan Tuhan. Janganlah menyia-nyiakan waktu yang Tuhan berikan. Matius 6:33 menuliskan ketika kita lebih mengutamakan Tuhan, Dia juga akan mengutamakan serta memberkati kita. Jadi kita harus belajar untuk memberikan prioritas yang lebih kepada Tuhan.

Memiliki hubungan yang erat dengan Tuhan bukanlah sesuatu yang sulit saat kita memiliki kerinduan serta komitmen kepada Tuhan. Saat kita melakukannya dalam kerinduan, Tuhan mengetahui isi hati kita dan Dia akan memampukan kita. Menjalin hubungan yang erat dengan Tuhan dapat dilakukan dengan cara kita menyediakan waktu yang khusus untuk mendekatkan diri kepadaNya. Kedekatan dengan Tuhan adalah suatu hal yang penting untuk kita lakukan dan bukanlah sesuatu yang sia-sia, sebab hadiratNya akan menguasai kita. Kita juga akan dibuat semakin mengenalNya, sehingga kerohanian kita menjadi bertambah dewasa.

Pengenalan akan Tuhan itu lebih mulia daripada korban yang kita naikkan atau segala yang kita lakukan untuk Tuhan. Selama hidup di dunia, kita harus dapat belajar untuk memperhatikan perkara yang kekal bukan hanya perkara jasmani saja. Jadi jangan sampai kehidupan ini hanya kita isi dengan perkara yang sia-sia. Sebaliknya kita harus belajar untuk memperhatikan perkara yang rohani.

Henokh juga adalah orang yang setia mengikut Tuhan sebab selama 300 tahun Henokh memiliki persekutuan yang erat dengan Tuhan. Henokh tidak berpaling dari Tuhan. Dalam hidup ini, kita pun harus tetap setia kepada Tuhan. Walaupun banyak yang terjadi, kita harus tetap setia kepada Tuhan, sebab Dia terlebih dahulu sudah menunjukkan setiaNya kepada kita. Mari kita memiliki hubungan yang erat dengan Tuhan supaya hidup kita lebih berkenan di hadapanNya.

HENOKH PRODUKTIF KARENA MENCARI ALLAH___

INTIM Dengan Tuhan

Seperti Henokh Bergaul Intim dengan Tuhan, Bertemu Muka dengan Muka sama Tuhan.

IMAN Ibrani 11:1
Ibrani 11:1 (TB)  Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

http://www.bibleforandroid.com/v/82e11049b8da

MEMBERI DENGAN CINTA
Lukas 6:38 (TB)  Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu."

http://www.bibleforandroid.com/v/2b485eee6f87

WALK BY FAITH
2 Korintus 4:18 (TB)  Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, melainkan yang tak kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara, sedangkan yang tak kelihatan adalah kekal.

http://www.bibleforandroid.com/v/8451da772c1a

Tahun Ini Kita Harus Berjalan Dengan Iman, Kita harus Belajar Melihat apa yang tidak kelihatan. Kita harus bisa melihat di alam Roh apa yang Tuhan janjikan.

Kita harus Fokus Pada Kekekalan. Fokus Mengenal Tuhan. Amin

Writer Joshua Ivan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar