Kamis, 17 Mei 2018

PENGGENAPAN

PENGGENAPAN
ECCLESIA SION
Selasa, 15 Mei 2018
Ev Indriati Tjipto Wenas

Yesaya 55:4, 8-9 (TB)  Sesungguhnya, Aku telah menetapkan dia menjadi saksi bagi bangsa-bangsa, menjadi seorang raja dan pemerintah bagi suku-suku bangsa;
Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN.
Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.

Ada Banyak Orang-orang yang menjadi kecewa dan marah karena Tidak Mengalami PENGGENAPAN dalam hidupnya. Semua itu karena mereka melihat dan memakai cara berpikir sendiri.

Sewaktu di Belanda, Saya dan Paul, pertama tinggal di Flat, setelah kami menikah, kami membutuhkan Flat yang besar, kami masih serba terbatas. Tiba-tiba Pemerintah Belanda mengeluarkan peraturan bahwa Flat yang lama sudah tidak layak huni, kami disediakan Flat yang baru, seharusnya kita harus antri selama empat tahun, dalam waktu dua minggu kami bisa pindah, kami masing-masing mendapatkan pesangon sebesar 3000 Gulden. Kemudian kami gunakan untuk membeli perlengkapan Flat yang baru.

Yesaya 55:11-12 (TB)  demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya.
Sungguh, kamu akan berangkat dengan sukacita dan akan dihantarkan dengan damai; gunung-gunung serta bukit-bukit akan bergembira dan bersorak-sorai di depanmu, dan segala pohon-pohonan di padang akan bertepuk tangan.

SEMUA PENGGENAPAN JANJINYA SEGERA DIGENAPI.

BRUCE ALLEN MELIHAT ADA SEBUAH CAWAN EMAS BESAR BERISI CAIRAN EMAS SUDAH MENETES

TUHAN SEDANG MEMBERSIHKAN KITA, KITA HARUS TERUS KAWAL JANJI TUHAN SAMPAI DI GENAPI TERUS KAWAL DENGAN DOA DAN DEKLARASI FIRMAN TUHAN, TERUS INGINKAN TUHAN

PENGGENAPAN JANJI TUHAN ADALAH PEKERJAAN ROH TUHAN.

1 Korintus 2:9 (TB)  Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." 

TUHAN MEMBERIKAN APA YANG TIDAK PERNAH KITA LIHAT, KITA PIKIRKAN.

SAYA BERDOA SUPAYA KITA TIDAK ADA YANG MENJADI LETIH KARENA MENUNGGU PENGGENAPAN JANJI TUHAN.

KESELAMATAN JIWA-JIWA SEDANG DATANG.

Kejadian 22:16-18 (TB)  kata-Nya: "Aku bersumpah demi diri-Ku sendiri — demikianlah firman TUHAN —: Karena engkau telah berbuat demikian, dan engkau tidak segan-segan untuk menyerahkan anakmu yang tunggal kepada-Ku,
maka Aku akan memberkati engkau berlimpah-limpah dan membuat keturunanmu sangat banyak seperti bintang di langit dan seperti pasir di tepi laut, dan keturunanmu itu akan menduduki kota-kota musuhnya.
Oleh keturunanmulah semua bangsa di bumi akan mendapat berkat, karena engkau mendengarkan firman-Ku." 

Janji Tuhan kepada Abraham
Memberkati Dengan Berlimpah
Menduduki Kota Musuf

KITA HARUS MELAKUKAN SESUATU DIDALAM TUHAN. AMIN

Writer Joshua Ivan Sudrajat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar