Penghiburan Tuhan

Kesaksian


Kemarin 14 Mei 2018, saya antri nomor BPJS, Sejak Jam 04.20 menit saya sudah mengantri dan saya dapat nomor antrian 10, kemudian sambil menunggu petugas saya mengobrol dengan ibu Umi, saya prepare foto copy ktp dan bpjs.

Ternyata Foto Copy Kartu KTP kehabisan, saya harus foto copy di ruang Irene. Disitu ada seorang oma berumur 78 tahun sedang menunggu Foto Copy buka.

Kami berbincang-bincang, ia seorang mama yang hanya mempunyai seorang anak tunggal. Kami berbincang tentang kehidupan.

Kemudian oma bilang ini ada Coklat Dari Singapura, ini lambang kemanisan dari Tuhan. Oma digerakkan Tuhan untuk mentraktir makan pagi. Foto Copy juga oma yang bayarin

Itu adalah Penghiburan Tuhan, saat keletihan melanda hidup saya. Terima Kasih. Tuhan Memberkati

Joshua Ivan

Komentar

Postingan Populer