BERKAT KEAJAIBANNYA DI CHINA

BERKAT KEAJAIBANNYA DI CHINA
bp. Petrus Hadi
17 Juni 2018
"Impartasi Berkat Illahi China"
*(session : Roh Iman


"kami mau dapatkan Yang AJAIB,yang Luarbiasa.. kami mau yang Illahi itu Turun dalam hidup kami ya Tuhan......!!!! kerinduan kami sampai kami dapatkan ENGKAU Lebih lagi, memgalir atas kami, KEMURAHAN, Kemudahan ,yang TERBAIK Turun atas kami, Lawat kami, ambil alih ibadah mu Hari ini..semua jadi.. Amin "

shalom Saudara..percayalah semua yang ajaib Akan terjadi, selama bbrp minggu in Mari minta semua di Lawat dan bukan di lewat.. Amin?

hampir semua Tidak Ada harapan, saat kami ditangkap,Dan harus tanda tangan BAP mereka, yg Saya sampaikan supaya jangan sampai membenci Pemerintahan, Penghambat, Dsb..tetapi yg Cinta Tuhan dan justru Tetap berdoa, krn Pemerintahan adalah wakil Allah..
satu lagi , jangan duduk Paling Belakang, jangan mau  dibelakang..Miliki Roh yang Luarbiasa..Sedot Dan serap sedemikian Rupa..
seperti sedang berkata " Aku Mau MENGALAMI KEAJAIBAN, Kemuliaan, Dsb.."--

Testimony : Agus Lukas" Anin..

Saat Kami di China, Tempat ibadah di Pabrik, Dan yang Punya ini kenal baik dengan Kepala Polisinya.. Dan kejadian Saat di Shanghai, Dan mereka itu Sangat Tegang, baik Pendetanya, maupun Yang Punya, Dan justru akhirnya mereka mau Kita datang lagi, Tahun Depan.. sedemikian Susahnya ,Beratnya Mereka utk Ibadah, tdk semudah seperti yang di Berita.. keadaan YG Sebenarnya bgtu Sangat Bertolak Belakang.

utk Baca Firman ,Buka Alkitab saja mereka pakai Satu dan Diputar ke yang lain..
*Saya berharap Kita menangkap Hal ini.. berespon dengan BENAR..*

Mari buka

1 Yohanes 5:4 (TB)  sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita.

http://www.bibleforandroid.com/v/af40476e7b0b
-- Ada banyak Keinginan, bahkan kadang2 harus ambil senuah Keputusan saat keinginan itu lebih dari Satu, Dan Sangat MENENTUKAN dalam hidup Kita setiap Keinginan , bahkan Keputusan yang BESAR, ini diijinkan Lahir dari Kemauan Pikiran Kita atau Allah tergantung dengan Kita sendiri, karena Manusia Punya Kehendak Hak Pribadi..
utk Membeli sesuatu apapun terkadang Kita manusia sudah terkontaminasi..
misal Mobil - saja , ad jenis2 tertentu YG tdk bisa di gunakan seenaknya, di pakai sembarangan.. kadang Otak manusia terbatas..

 Oleh sebab. itu Yohanes sbg org terdekat Allah,punya Kunci.... SETIAP PILIHAN KITA HARUS LAHIR DARI ALLAH.. BUKAN MANUSIA.. LAHIR DARI ALLAH.

China bukan Pilihan Manusia Pribadi Saya,bahkan Saya Berkata Kepada Tuhan, Jangan China ,Tuhan...
tetapi justru saat Berdoa Tuhan Mau itu..

Kunci  : AKTIF DAN PERANGI YANG MENGHAMBAT.. IMAN KITA GUNAKAN UNTUK MELAWAN SI JAHAT YANG COBA UNTUK MENGHAMBAT MENCURI MEMBINASAKAN...
IMAN KITA -- BICARA IMAN PRIBADI PRIBADI,BUKAN ROMBONGAN.. JANGAN DIAM!!!

saat DAHULU Saya Berkali2-- datang KE China, Dan Saat Ada Share, Saya bisa menangkap Dan Itu bisa Menyentuh Hari terdalam Saya, Dan Saya Minta ampun.. Dan Saya hadapkan ke Tuhan.. Dan Tuhan berkata "YA"--
ijinkan itu Lahir dari Allah, apapun itu.. soal apapun .. pernikahan, Keluarga, jodoh,Pekerjaan, dsb.

testimony: pernikahan Bapak &Ibu*

see.
yang KEDUA :
1 Petrus 4:7 (TB)  Kesudahan segala sesuatu sudah dekat. Karena itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa.

http://www.bibleforandroid.com/v/fa5a996cc051
--- Ayat ini muncul saat Saya diatas Mimbar Dan tertangkap, Dan Tiba2-- ini MUNCUL..
kesudahannya sudah dekat..
"jangan Takut Aku yang membereskan"-- Kejadiannya Terbalik dari Kenyataan.. wlopun Tuhan berkata seperti itu..
Terancam Ditahan 3 Hari Dan deportation.. musuh Kita Roh diudara.. tetapi Saya Begitu Tenang Luarbiasa,Bahkan Laparnya JUGA LUARBIASA..
klo stress justru ga pingin Makan..
Kenapa?
ini Rhemanya -- TENANG,pasti beres.. KUASAI DIRI DAN JADILAH TENANG.....

testimony:*interrogation*YG coba utk Melemahkan Jiwa..


see..
yang KETIGA

Markus 8:35 (TB)  Karena siapa yang mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku dan karena Injil, ia akan menyelamatkannya.

http://www.bibleforandroid.com/v/18071c56f23a
-- Detik2 terakhir,saat sudah tenang,PERANGI, Firman itu datang " bicara APA pun jangan Bohong, "--
KERELAAN,JANGAN TAKUT KEHILANGAN NYAWA..
*ikuti Tuhan DAN SANGKAL DIRI...
berdoa Dan KEAJAIBAN  TERJADI.. *

testimony:*menjelaskan TENTANG Sekolah*

Kejadiannya merupakan Sebuah Rangkaian..
perjalanan Ke China ini adalah sebuah Puzzle yang Luarbiasa..

Mas Ikhlas

Komentar

Postingan Populer