A Man After God Own Heart

*EMPOWERED 21 ASIA*
*RABU,  18 JULI 2018*
*Track Worshipper : Worship,  Praise, Pray,  Music and Creative Ministry (Restorasi Pondok Daud)*
*By Ps.Marks Harris (USA)*
( Associate Sr.Pastor of Gateway Worship)
*Tema : A MAN AFTER GOD OWN HEART*

*Rangkuman* :
*(Tabernakel Of David)  - King David*
Daud adalah orang yang berkenan di hati Tuhan. Satu hal yang luarbiasa jika Tuhan bisa berkata itu dalam hidup kita. Jika kita lebih bergairah tentang Tuhan daripada yg lain.  Daud bergairah sama Tuhan,  org yang mencintai Tuhan dg segenap hatinya.  Ia tidak sempurna,  tapi ia mengasihi Tuhan dengan segenap hati kita.

(Maz. 63: 1-10)
Daud adalah seorang yg dikuasai ttg TUHAN
Habiskan waktumu untuk merenungkan kebaikan Tuhan. Seorang Worship adalah orang yg menghabiskan waktu bersama Tuhan sebelum mewakili naik mimbar.  Berdoa lebih banyak

*Ada 3 hal untuk menolong kita ttp ada dalam hadirat Tuhan sehingga terus bisa  bertanggungjawab akan pelayanan kita* :

*1. LINGER* - Siap menanti-nantikan dan selalu ada disekitar hadirat Tuhan.
Selalu berada di sekitar hadirat Tuhan. 
Ciptakan lebih banyak waktu untuk Tuhan.
(Maz.  40: 2-4) - selalu menanti nantikan Tuhan. Hasil orang yang menanti nantikan Tuhan adalah : Tuhan menyelamatkan kita. Tuhan memberikan nyanyian baru bagi mulut kita.   Para penulis lagu terbaik adalag orang yang rela menanti waktunya

*2. LISTEN* - Mendengarkan suara Tuhan. 
Mendegar itu penting!  Seorang Worshiper harus siap mendengar suara Tuhan. Perlu mempersiapkan Roh kita utk masuk dlm hadirat Tuhan menanti nantikan dan mendengar suaraNya. Relakan diri kita untuk lebih banyak berdoa daripada bermain musik.
(Seperti Samuel mendengar suara Tuhan). Samuel mendengar suara Tuhan ditengah malam.  Relakan diri kita untuk menyingkirkan segala kesibukan.

*3. LIVING* - Hidup dalam hadirat Tuhan. Menghidupi sepanjang waktu dalam hadirat Tuhan. Apakah saya menghidupi sepanjang waktu hadirat Tuhan? Apa yang kita masukkan dalam hidup kita melalui pendengaran akan mempengaruhi kehidupan kita.

Kita harus sepenuh hati untuk Tuhan. Jika  mau memimpin jemaat Tuhan dalam worship siapkan hiduo saudara ada dalam penantian hadirat Tuhan,  menanti nantikan dia melalui mendengar suaraNya dan menghidupi dalam hadirat Tuhan itu.

Apa yg menjadi penting bagi Daud sehingga hatinya berkenan kepada Tuhan adalah *rasa lapar dan haus akan Tuhan*.  Tuhan memberi upah orang yang menanti-nantikan DIA. Upah itu adalah hadirat Tuhan.

Worship - apapun dari dunia yang menghantui hidup mereka akan di sembuhkan dan dipulihkan. Ada bau harum dalam kehidupan jika kita ada dalam Worship. Membawa orang-orang dalam hadirat Tuhan adalah sebuah kehormatan.  Siapkan dirimu dan bayar harga untuk mempersiapkan Worship dalam membawa banyak orang.

Tuhan Yesus memberkati.
Copas : Anna Songyanan

Komentar

Postingan Populer