MELIHAT DENGAN CARA TUHAN

MELIHAT DENGAN CARA TUHAN
13 Mei 2018
Ev Indriati Tjipto


Hari-hari ini kita harus belajar melihat dengan cara Tuhan bukan dengan cara kita.

Kita harus belajar mengenal Jalan Tuhan bukan jalan kita.

Ketika Tuhan mau bawa membawa kita naik, maka DIA akan membawa kita turun ke tempat yang paling rendah.

Seringkali ketika Tuhan akan tinggikan kita, Tuhan akan membawa kita ke lembah, direndahkan sampai seperti keset, jongos, pembantu, hamba. Tuhan banting kita kebawah.

Setelah Acara Besar kita kedatangan seorang hamba Tuhan dari Malaysia, dia berkata secara jasmani kalian kelihatan sangat letih, namun Tuhan akan memberikan Kesegaran, Kekuatan Tujuh Kali Lipat.

Tuhan mempunyai rencana membawa kita Naik lebih lagi. Tuhan akan memberikan :
BERKAT TUJUH KALI LIPAT
KEKUATAN TUJUH KALI LIPAT
KESEGARAN TUJUH KALI LIPAT
PENGURAPAN TUJUH KALI LIPAT

Mari kita Siapkan Wadah Yang Besar Untuk Menerima Sesuatu dari Tuhan.

*RANCANGANKU BUKANLAH RANCANGANMU, JALANKU BUKANLAH JALANKU*

Yesaya 55:8 (TB)  Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN.

*Apapun yang kamu alami jangan cepat mengambil kesompulan*

Jika Tuhan tidak memberikan apa yang kita minta, jangan cepat marah. Jangan cepat ambil kesimpulan, semuanya baru koma belum titik atau selesai.

Kesaksian : Bu Nany ketika jadi Notaris, ditawarin tanah dan harganya murah, bu Nany Tanya Tuhan, Tuhan menyuruh Bu Nany membelinya, ia hanya cek surat Tanah, dia tidak cek lokasinya.

Enam bulan kemudian ia ada waktu senggang, ia baru berangkat untuk cek tanah yang dia beli. Begitu di Cek dia kaget ternyata tanah itu kurang, ia lemes dan merasa salah mendengar.

Bertahun-tahun tanah itu tidak laku di jual, ia diam saja, suatu saat ketika dia butuh untuk membeli Kantor yang dia tempati. Dia membutuhkan uang yang sangat banyak kemudian ia disuruh menjual tanah jurang.

Seminggu sebelum batas waktu pembayaran kantor, ia membutuhkan uang, kemudian Ada yang membutuhkan tanah jurang itu untuk akses jalan masuk resortnya, kemudian tanah itu laku sangat mahal. Bu Nany bisa membayar pembelian kantornya.

Cerita Baru Selesai Setelah Bertahun-tahun Bu Nany Berdoa.

Ada banyak dari kita yang menyalahkan Tuhan kenapa Tuhan tidak menjawab doa kita, padahal cerita hidup kita belum selesai.

Kesaksian Bu Iin : Kuliah Tuhan Suruh Ke Belanda, Selama Empat Tahun Tuhan rendahkan dengan nilai-nilai kuliah jelek.

Tahun Ke lima, University mendrop out saya, pemerintah Belanda mau memulangkan saya. Tuhan katakan tidak pulang, saya disuruh fight dengan dibantu pengacara. Saya diberi Kesempatan dua tahun untuk menyelesaikan kuliah S1 & S2 saya sekaligus.

Dalam Dua Tahun Tuhan buat keajaiban, saya bisa menyelesaikan S1 & S2 saya. Dosen-Dosen yang Ateis melihat Tuhan bekerja dalam hidup saya.

Cara Tuhanlah yang membawa kita kepada KEAJAIBAN Tuhan dan kita Mengalami Mujizat.

Apa yang Tuhan Sedang Buat Dalam Kehidupan Kita ?  Ada beberapa yang Tuhan Sedang Bawa Naik Ke atas, Ada beberapa yang Tuhan sedang bawa turun ke bawah.

Ada yang menjadi marah dan kecewa karena hidupnya sedang direndahkan.

Ada yang sedang memakai caranya sendiri supaya ia bisa naik.

*BELAJAR MENDENGAR SUARA TUHAN*

Ada Banyak orang sangat susah dididik dan ngotot memakai caranya sendiri.

Ada Banyak Orang Yang Sibuk memegang prinsipnya sendiri. Tuhan mau mendidik kita supaya kita bisa sampai ke puncak.

Tuhan mau kita berjalan bersama Tuhan setiap saat, Tuhan mau membawa kita naik ke puncak.

Kesaksian : Awal pelayanan pemulung, Tuhan berbicara ketika saya melihat didepan rumah Anak-anak pemulung. Tuhan katakan bawa mereka masuk dan beri makan.

Saya memulai pelayanan pemulung dengan memasak sendiri. Tuhan sudah melatih saya memasak banyak ketika saya di Belanda. Saya masak untuk 100 orang di Belanda.

Pelayanan pertama saya main angklung dengan nada rendah re, yg hanya muncul sekali dalam satu lagu. Setelah pelayanan saya bersihkan angklung dan membereskan angklung.

Setelah Dua Tahun Pelayanan Angklung, baru saya naik pelayanan angkat speaker dari rumah ke tempat persekutuan.

Baru setelah itu sayasay mulai naik jadi pengkotbah.

Cara Tuhan Bukanlah Cara Kita.

Dalam Hidup Kita Ada Rencana Tuhan, untuk mencapai rencana Tuhan kita harus melalui jalannya Tuhan dan mengikuti dengan caranya Tuhan.

Tuhan melatih kita sebelum kita dibawa naik. Belajar nengikuti Caranya Tuhan.

*DEKLARASI FIRMAN TUHAN*

Yesaya 55:10-11 (TB)  Sebab seperti hujan dan salju turun dari langit dan tidak kembali ke situ, melainkan mengairi bumi, membuatnya subur dan menumbuhkan tumbuh-tumbuhan, memberikan benih kepada penabur dan roti kepada orang yang mau makan,
demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya.

JANGAN PERNAH BOSAN MEMPERKATAKAN FIRMAN TUHAN.

Kita mempunyai Kuasa dan Otoritas Untuk Menahan Setiap Rancangan Yang Jahat, Firman Tuhan yang keluar dari mulut kita tidak akan pernah keluar dengan sia-sia.

Tuhan mencari Orang-orang yang mau terus memperkatakan FIRMAN TUHAN. Terus Lakukan Deklarasi FIRMAN TUHAN dalam hidup kita.

*TAATILAH HUKUM DAN KEBENARAN*

Yesaya 56:1 (TB)  Beginilah firman TUHAN: Taatilah hukum dan tegakkanlah keadilan, sebab sebentar lagi akan datang keselamatan yang dari pada-Ku, dan keadilan-Ku akan dinyatakan.

Tuhan katakan Taatilah Hukum dan KEBENARAN sebentar lagi keselamatan  yang daripadaku.

Tuhan akan memberikan ide-ide yang baru.

Siapkan dirimu untuk memasuki Gelombang Lawatan yang besar. Ada banyak hamba Tuhan yang melihat gelombang lawatan yang besar. Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer