NEW SEASON

NEW SEASON
GBI MODERN LAND
Minggu, 15 Juli 2018
Rev Cindy Jacobs

Ketika saya berdoa mempersiapkan diri untuk menyampaikan Firman Tuhan, saya teringat dengan kata-kata profetik yang Tuhan sampaikan pada awal tahun ini.

*Ketika Kita sedang menantikan jawaban dari Tuhan, Tuhan memberikan jawaban Suddenly atau sekonyong-konyong.*

Tuhan akan berikan Urapan Penyembahan lebih lagi kepada anak-anak Tuhan di Indonesia.

Tuhan akan memberikan Urapan Untuk Bisnis (Urapan Suku Ishakar) kepada anak-anak Tuhan, mereka akan mengerti kapan dan waktunya untuk bisnis.

Dalam seminggu ini anak-anak Tuhan yang sudah berdoa untuk pendidikan di Amerika, yang sedang membutuhkan keuangan dalam hidup nya. Tuhan berikan Perkenanan Tuhan dalam hidup anak-anak Tuhan, Tuhan berikan Mujizat Sekonyong-konyong (Suddenly).

Yesaya 48:3 (TB)  firman TUHAN: "Hal-hal yang terjadi di masa yang lampau telah Kuberitahukan dari sejak dahulu, Aku telah mengucapkannya dan telah mengabarkannya. Kemudian dengan sekonyong-konyong Aku melaksanakannya juga dan semuanya itu sudah menjadi kenyataan.

Hal-hal yang terjadi di masa yang lampau telah Kuberikan dari sejak dahulu, Aku telah mengucapkannya dan telah mengabarkannya. Dengan sekonyong-konyong (Suddenly) Tuhan akan melakukannya.

Tuhan katakan ini waktu nya kita memasuki New Season, dalam sekejap Suddenly Tuhan melakukan sesuatu.

Tuhan melakukan sesuatu ada yang Wait, Accelerate, Suddenly.

Tuhan katakan : Ini Musim Yang Baru, Musim Perkenanan Tuhan, Musim Sekonyong-konyong (Suddenly).

Musim dimana apa yang telah kita tabur musim-musim yang lalu, kita akan tuai saat ini secara tiba-tiba.

Ketika saya berada di Jerman bersama suami saya, saya melayani disebuah konferensi, saya diantar oleh Penginjil dari Jerman yang luar biasa. Ketika didalam perjalanan ia bercerita, didekat tol ini ada daerah tempat dimana orang tuanya tinggal, ayahnya bukan orang percaya. Saya jawab boleh saya mau doakan ayahmu. Saya bernubuat kepada ayahnya, Firman disampaikan ayahnya mau terima Tuhan Yesus dalam hidupnya. Hanya didalam waktu lima belas menit didoakan ayahnya terima Tuhan.

Hari ini keselamatan dari Tuhan tiba. Kondisi keuangan yang terpuruk Tuhan ubahkan dalam sekejap (Suddenly).

Dalam sekejap Tuhan akan angkat engkau dari dalam lembah hidupmu. Tuhan berkata ini adalah New Season.

Kita harus memiliki Iman untuk memasuki Musim Yang Baru.

Dalam Sekejap Tuhan berikan Promosi dalam hidup mu, Dalam Sekejap Tuhan memberkati hidupmu. Tuhan dalam sekejap Tuhan membukakan Pintu Perkenanan, Pintu Anugerah, Pintu Mujizat.

Tuhan berkata di musim yang baru tinggalkan semua kekecewaan, kemarahan, kepahitan. Tuhan bekerja dibelakang layar walaupun keadaan kita stagnan, tidak ada perubahan. Tuhan mengerjakan dibelakang layar.

Yesaya 9:1-3 (TB)  (8-23) Tetapi tidak selamanya akan ada kesuraman untuk negeri yang terimpit itu. Kalau dahulu TUHAN merendahkan tanah Zebulon dan tanah Naftali, maka di kemudian hari Ia akan memuliakan jalan ke laut, daerah seberang sungai Yordan, wilayah bangsa-bangsa lain.
(9-1) Bangsa yang berjalan di dalam kegelapan telah melihat terang yang besar; mereka yang diam di negeri kekelaman, atasnya terang telah bersinar.
(9-2) Engkau telah menimbulkan banyak sorak-sorak, dan sukacita yang besar; mereka telah bersukacita di hadapan-Mu, seperti sukacita di waktu panen, seperti orang bersorak-sorak di waktu membagi-bagi jarahan.

Dalam Sekejap Kegelapan di hidupmu akan berubah. Dalam Sekejap Kesuraman bangsa ini akan digantikan dengan Keajaiban.

Suddenly Tuhan akan ubahkan kegelapan bangsa Indonesia.

Di Argentina, Ketika saya memimpin ibadah, Roh Kudus berbicara bahwa di ruang ibadah ini ada orang yang membawa senjata api, dia berpikir jika Tuhan tidak berbicara dalam gereja, ia akan bunuh diri bersama anak-anak nya, ia sudah sangat miskin tidak punya makanan, suaminya meninggalkan dia. Perempuan ini akhirnya dilayani dan ditolong oleh Gereja di Argentina. Tuhan menjawab doa wanita ini.

Musim Yang  Baru ini Tuhan mengubah sesuatu yang mustahil dalam hidup kita menjadi tidak mustahil dalam hidup kita.

Ini Musim Suddenly !

2 Raja-raja 19:32-36 (TB)  Sebab itu beginilah firman TUHAN mengenai raja Asyur: Ia tidak akan masuk ke kota ini dan tidak akan menembakkan panah ke sana; juga ia tidak akan mendatanginya dengan perisai dan tidak akan menimbun tanah menjadi tembok untuk mengepungnya.
Melalui jalan, dari mana ia datang, ia akan pulang, tetapi ke kota ini ia tidak akan masuk, demikianlah firman TUHAN.
Dan Aku akan memagari kota ini untuk menyelamatkannya, oleh karena Aku dan oleh karena Daud, hamba-Ku."
Maka pada malam itu keluarlah Malaikat TUHAN, lalu dibunuh-Nyalah seratus delapan puluh lima ribu orang di dalam perkemahan Asyur. Keesokan harinya pagi-pagi tampaklah, semuanya bangkai orang-orang mati belaka!
Sebab itu berangkatlah Sanherib, raja Asyur, dan pulang, lalu tinggallah ia di Niniwe.

Raja Hizkia ketika ia diserang Raja Asyur. Tuhan berkata tidak akan ada musuh yang masuk ke daerah Israel. Tuhan buat keajaiban dalam sekonyong-konyong Malaikat Tuhan membunuh tentara Asyur. Dalam waktu semalam 185.000 orang dibunuh.

Tuhan tidak memandang orang. Tuhan bisa mengirimkan Malaikat Untuk Menolong Hidupmu.

Untuk mendapatkan Mujizat dan Pertolongan Tuhan diperlukan Iman.

Pelayanan di Portugal bersama orang Kristen Gipsy, kemudian ia diminta untuk mendoakan omnya yang sedang sakit kanker secara ilmu kedokteran tidak dapat disembuhkan. Lalu saya mendatangi rumah sakit, saya mendoakan seperti Paulus pernah lakukan. Paulus mendoakan dengan menggunakan sapu tangan, saya menggunakan tissue yang tebal dan saya mengoleskan minyak Urapan pada tissue, lalu saya letakkan di belakang leher. Keesokan harinya ia masuk ruang operasi, dokter membedah dan tidak menemukan penyakit kanker. Semuanya bersih. Ketika kesembuhan terjadi orang-orang Gipsy semuanya mengikuti ibadah yang dipimpin oleh saya. (Kisah 19:11-12)

Tuhan katakan : ini Musim Yang Baru, Musim Mujizat, Musim Suddenly. Amin

Penulis: Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer