BERSUKACITA

BERSUKACITA
Ev. Indriati Tjipto Wenas

Salam Sukacita

Dalam Firman Tuhan ada banyak yang mengatakan Bersukacita lah senantiasa sekali lagi ku katakan Bersukacita lah.

Filipi 4:4 (TB)  Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah!

1 Tesalonika 5:16 (TB)  Bersukacitalah senantiasa.

And Nehemiah continued, “Go and celebrate with a feast of rich foods and sweet drinks, and share gifts of food with people who have nothing prepared. This is a sacred day before our Lord. Don’t be dejected and sad, for the joy of the Lord is your strength!”

Nehemia berkata Sukacita adalah Kekuatan ku. Ada banyak anak-anak Tuhan yang sudah kehilangan sukacita di dalam pelayanan dan kehidupan nya.
Kehilangan sukacita adalah kehilangan banyak hal, tenaga, energi. Saat kita marah maka sistem kekebalan kita akan turun dan bibit penyakit mulai menyerang tubuh kita.
Ada seorang teman yang menderita kanker, ia mulai marah dengan segala apapun yang ada di hidupnya.
Segala perlakuan dan pengobatan dokter semua nya salah, dia marah dan tidak ada yang baik dia peroleh. Hingga suatu malam ia dikunjungi oleh seorang Pria bersinar, pria ini memarahi orang yang sakit kanker, pria ini mengatakan Bersukacita lah senantiasa untuk setiap masalah, setiap pengobatan yang dokter berikan.
Keesokan harinya ia berubah, ia mulai Bersukacita dan menyapa para perawat yang merawat dia. Bersukacita semua yang dia alami. Kemudian ia disembuhkan oleh Tuhan dan sekarang dia bisa menolong orang lain.
Bersukacita itu kunci kemenangan.
Bersukacita itu Kekuatan hidup kita
Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer