DESTINY PENYEMBAH

DESTINY PENYEMBAH
Ev. Erick Stanley

Pada saat saya mengetahui bahwa Tuhan menaruh Destiny Penyembah dalam hidup saya, Tuhan menaruh Kecapi Penyembahan dalam hidup saya.

Saya menikmati semuanya, Tuhan bawa saya untuk mengelilingi Negara-Negara yang ada. Saya begitu menikmati nya.

Secara perlahan saya mulai menukarkan Kecapi Anugerah, Kecapi Cinta dan Kecapi Perkenanan dengan kenikmatan yang dunia tawarkan.

Saat saya mulai menyukai barang-barang yang bermerk, pakaian mahal, orang memuji saya. Perlahan saya biarkan kecapi dalam hidup saya mulai berdebu dan berkarat.

Saya terjatuh dalam dosa, saya mulai kehilangan Hadirat Tuhan, saya mulai mengalami kekosongan.

Saya sadar dan saya lari ke Tuhan, namun saya tidak bisa menemui Tuhan.

Saya seret hidup saya untuk lari ke Tuhan, beberapa jam sebelum saya ulang tahun, saya ambil Kecapi saya, saya mainkan Piano, lagu yang muncul adalah Beri Hati Untuk Mengasihi Mu, Beriku Hati memujimu dan mengasihi Engkau seperti wanita yang datang mengurapiMu.

Yohanes 12:3 (TB)  Maka Maria mengambil setengah kati minyak narwastu murni yang mahal harganya, lalu meminyaki kaki Yesus dan menyekanya dengan rambutnya; dan bau minyak semerbak di seluruh rumah itu.

Hadirat Tuhan sangat kuat, saya kembali untuk membersihkan Kecapi Penyembahan saya, saya seperti seorang wanita pelacur yang datang ke Tuhan dan mengurapi Yesus.

Penyembahan yang kekal seperti wanita yang mengurapi kaki Yesus. Destiny Penyembah adalah Menginginkan Tuhan lebih dari apapun, mainkan Kecapinya sampai menyentuh Surga. Amin

Penulis : Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer