MEMPERLENGKAPI HIDUP

MEMPERLENGKAPI HIDUP
Ev. Indriati Tjipto Purnomo

Shalom,
Kita diperlengkapi oleh Tuhan untuk menghadapi situasi musim yang ekstrim. Kadang kita dibawa ke Medan yang berbeda-beda. Adakalanya kita dibawa ke tempat yang licin dan terjal. Seperti mobil yang dipakai di Musim Salju, Bannya diperlengkapi dengan yang tajam sehingga tidak mudah tergelincir dan jatuh.

Adakalanya kita dibawa untuk bergerak dengan kecepatan Ilahi untuk memasuki Kegerakan Tuhan yang sedang terjadi.

Iblis sedang berusaha menjatuhkan sepertiga bintang-bintangnya Tuhan.

Wahyu 8:11 (TB)  Nama bintang itu ialah Apsintus. Dan sepertiga dari semua air menjadi apsintus, dan banyak orang mati karena air itu, sebab sudah menjadi pahit.

Bintang-bintang Tuhan jatuh dengan kepahitan, Kekecewaan, Kemarahan. Lawan kekecewaan dengan kemanisan dari Tuhan. Lawan perkataan negatif iblis dengan perkataan positif.

Lawan perkataan negatif dengan memperkatakan perkataan iman. Apapun kondisinya Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi orang-orang percaya.

Roma 8:28 (TB)  Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Apapun keadaan diri kita saat ini mari kita perlengkapan diri kita dengan segala perlengkapan dari Tuhan..

Mari kita semua hadapi musim yang terjadi didepan hidup kita dengan perlengkapan dari Tuhan.

Kita sedang berada di ujung dari ujung Akhir Jaman. Kita harus menyiapkan diri untuk memasuki peperangan rohani terakhir, siapkan semua senjata untuk peperangan besar yang terjadi di akhir jaman. Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer