DEKRIT ROSH HASHANAH 5779

Tujuh Dekrit Rosh Hashanah 5779

Copas Roberta

Lepaskan dekrit-dekrit kenabian ini atas hidup Anda!

1) Saya mendeklarasikan bahwa saya adalah kepala dan bukan ekor! Tuhan Allahku, mengangkatku dan membalikkan segala hal dalam hidupku. Saya akan selangkah lebih maju dari yang lain dan saya akan muncul dalam nama Yesus.

2) Saya mendeklarasikan dan menyatakan bahwa saya akan mengecap dan melihat kebaikan Tuhan di negeri orang-orang hidup! Saya akan mengecap betapa manisnya Tuhan. Dialah yang mengubah semua rasa pahitku menjadi manis. Saya akan sepenuhnya mengalami penggenapan janji-janji Firman Tuhan!

3) Saya mendeklarasikan suatu pemulihan atas segala sesuatu yang telah hilang dan dicuri dari saya dan dari keluarga saya. Apapun yang diusahakan si pencuri mengambil dari keuangan saya, kesehatan saya, pelayanan saya, dan usaha pekerjaan saya, saya ambil kembali sekarang, dan saya menerima pemulihan saya hari ini juga dalam nama Yesus.

4) Saya mendeklarasikan roh restitusi datang mengambil alih, dalam nama Yesus! Musuh akan membayar kembali tujuh kali lipat dan bahkan lebih lagi. Saya mendeklarasikan dan menyatakan bahwa saya siap untuk menerima restitusi dan kehormatan sebagai ganti rasa malu, dan sebagai hasil arbitrase.

5) Saya mendeklarasikan berlakunya suatu pembaruan dan suatu pembaruan atas segala sesuatu. Saya memasuki musim yang baru. Tuhan membuat saya menjadi baru karena saya adalah ciptaan yang baru. Saya memasuki perubah yang baru dan keselarasan / penyesuaian di dalam Roh. "Aku menjadikan segala sesuatu baru," demikianlah firman Tuhan! (Wahyu 21: 5).

6) Saya mendeklarasikan bahwa saya memasuki ‘tahun yang terbaik dari yang pernah ada’ dalam hidup saya . Ini akan menjadi tahun-nya saya. Saya akan mengalami saat-saat terbaik dalam hidup saya dan mengalami perjumpaan dan pengalaman yang paling luar biasa dengan Roh Kudus. Tahun ibrani 5779 adalah tahun-nya saya, dalam nama Yesus!

7) Saya mendeklarasikan bahwa saya memasuki terobosan terbesar dari semua. Saya menjadi Shofar-nya Tuhan. Saya adalah nafiri / sangkakala-nya Roh Kudus. Tuhan segera akan melepaskan suatu suara terobosan ke dalam roh saya dan keluar dari dari saya, dalam nama Yesus! Saya akan bersorak dan memuji dengan lantang atas perbuatan-perbuatan Tuhan!

Amin🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Komentar

Postingan Populer