DOA MINTA PENYERTAAN TUHAN

28 September

DOA MINTA PENYERTAAN TUHAN

Hamba berdoa demi nama Yesus,Tuhan

hamba hanya mau berdoa untuk satu hal,
beri aku seperti hati-Mu Tuhan.

Beri aku jadi orang Yang mengenali suara     Gembalaku,

sekalipun seringkali itu berat, dan harus melewati lembah bayang-bayang maut,

tetapi itu lebih baik daripada aku ditinggal di padang gurun,

karena gada-Mu dan tongkat-Mu menyertaiku.

Hamba berdoa demi nama Yesus, jangan aku

ditinggalkan di padang gurun, sekalipun itu bukan lembah

bayang-bayang maut, tetapi tanpa penyertaan Tuhan

gurun gersang itu akan perlahsn-lahan mematikanku.

Hamba berdoa demi nama Yesus,biarkan aku menjadi seperti domba

dalam Mazmur 23, mengikuti ke mana pun

Gembalaku pergi dan aku mendapat kekuatan

baru setiap hari.

Dalam nama Tuhan Yesus, Amin.

Disalin dari renungan harian " Dari Hati Sang Raja* oleh PDT Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer