DOA PELAYAN TUHAN

RENUNGAN HARIAN
18 September

DOA PELAYAN TUHAN

Di dalam nama Yesus, berikan kepadaku
hati yang mengenal hati Tuhan, hati yang diliputi oleh belas kasihan Tuhan.

Hati yang taat mendengar akan apa yang Tuhan katakan dan melakukannya.

Dipertajam kepekaan Telinga rohku, dipertajam Hingga aku mendengar suara Tuhan, aku dipertajam mengerti hati-Nya, dipertajam untuk menerima pewahyuan dari Tuhan.

Setiap perkataan yang diucapkan mulutku akan terjadi di dalam nama Yesus, aku menjadi Penyambung lidah Tuhan.

Biarkan penyembahanku terus naik di hadapan-Mu ya Tuhan,

Engkau Tuhan yang luar biasa, Engkau Tuhan yang Maha Dahsyat.

Tuhan aku bersyukur, aku sudah lewati banyak hal dan bawa aku terus melekat pada-Mu.

Aku juga bersyukur kepada-Mu ya Tuhan.

Hamba berdoa, buat aku mengerti apa yang Tuhan mau dan aku sungguh berdoa demi nama Tuhan Yesus,

Roh Kudus akan terus berbicara kuat dalam hidupku.

Ya Tuhan buatlah aku berkemenangan, bahkan lebih dari pemenang.

Terima kasih Tuhan, kemuliaan hanya bagi
Yesus di tempat yang maha tinggi.

Demi  nama Tuhan Yesus, Amin!

Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer