TOV - 5779

*TOV - 5779*
Ev. Indriati Tjipto Wenas

Shalom
Salam Kemenangan

Selamat memasuki tahun baru Ibrani 5779 Ayin Tet. Ini tahun yg ajaib, hari ini kita mengalami masa yang baru karena ada ANUGERAH (5), ada tujuh manifestasi ROH ALLAH sempurna (7) buat kita dan mencapai puncak destiny (9) SUNGGUH AMAT BAIK (TOV) yang Tuhan rancangkan.

Wahyu 5:6 (TB)  Maka aku melihat di tengah-tengah takhta dan keempat makhluk itu dan di tengah-tengah tua-tua itu berdiri seekor Anak Domba seperti telah disembelih, bertanduk tujuh dan bermata tujuh: itulah ketujuh Roh Allah yang diutus ke seluruh bumi.

Masuki Tahun Baru dengan Ke Tujuh Roh Allah. Tuhan mau memberikan kepada kita Ke Tujuh Roh Allah dalam hidup kita.

*ROH KEPERKASAAN*

Ada seorang teman yang diperiksa dokter Mengalami komplikasi penyakit. Tuhan menyuruh teman saya yang sakit ini untuk setiap hari sebanyak tujuh kali ia bertepuk tangan sebanyak 52 kali.

Setelah tiga bulan ia kembali check up semua kesehatan membaik.

*ROH NASEHAT*

Ada seorang anak Tuhan yang mendapatkan Janji ia akan lulus S1 sebelum umur 18 tahun, ia mencari informasi bagaimana cara kuliah walaupun ia belum lulus S1.

Akhirnya ia berhasil lulus S1 sebelum umur 18 tahun. Tuhan katakan Ke Tujuh Roh Allah harus diaktifkan.

Kejadian 1:4 (TB)  Allah melihat bahwa terang itu baik, lalu dipisahkan-Nyalah terang itu dari gelap.

Pada mulanya Tuhan  MEMISAHKAN TERANG DARI GELAP.. Inilah tahun pemisahan, pilih yang sejati, yang ilahi, yang berkenan dan membawa kasih dan berkat bagi semua orang. Tuhan akan bawa kita masuk dalam tantangan tapi itu mendatangkan kemenangan.

Tahun ini Tuhan mau memisahkan antara kita anak-anak Tuhan dengan anak-anak dunia.

Ada anak Tuhan yang tinggal di bawah lereng gunung Merapi, Tuhan menyuruh dia berdoa mengelilingi rumah dengan menggunakan anggur dan minyak. Ketika Gunung Merapi meletus, ia tidak sempat membawa ternaknya.
Ia menggunakan kesempatan untuk membawa ternak dan harta bendanya.

Ketika ia balik semua itu Tuhan luputkan. Tuhan Yesus memberkati hidup kitsa.

Ada tekanan tapi menjadikan kita kuat.
Ada badai tapi kita akan terbang lebih tinggi. Semua perkara akan direkayasa membawa berkat dan SUNGGUH AMAT BAIK. Tetap kuat dan melekat dengan Roh Kudus, karena ini tahun yanfbahaya dan penuh tantangan. Tapi ROH KUDUS akan memimpin kita sampai PUNCAK PERKENANAN

Ini Tahun Pemisahan antara Gelap dengan Terang. Tahun mengalami TOV.

Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer