MELAHIRKAN

*MELAHIRKAN*
*Ev. INDRIATI TJIPTO WENAS*

Salam Kemenangan

Kita Memasuki Tahun Yang Baru Ayin Tet 5779. Huruf Tet berbentuk rahim. Tahun ke depan kita melahirkan tahun yang ajaib, melahirkan Lawatan, Melahirkan Supranatural.

Inilah waktunya kita melahirkan sesuatu yang ajaib.

Yohanes 16:21 (TB)  Seorang perempuan berdukacita pada saat ia melahirkan, tetapi sesudah ia melahirkan anaknya, ia tidak ingat lagi akan penderitaannya, karena kegembiraan bahwa seorang manusia telah dilahirkan ke dunia.

Karakter seorang anak ditentukan pada saat ia berada di dalam kandungan. Sifat dan karakter seorang anak ditenun selama sembilan bulan dalam kandungan.

Sewaktu saya pulang dari Belanda saya mengandung anak pertama, saya tinggal tanpa asisten rumah tangga, perumahan sepi. Anak pertama saya dikandung dalam keadaan yang sepi dan tenang. Sehingga sekarang ia menjadi seorang anak yang pendiam.

Anak kedua saya dikandung dalam keadaan saya sibuk pelayanan dan saya menghadapi banyak orang sehingga anak saya kedua lebih banyak berbicara dibandingkan kakak dan sifat nya ceria.

Seberapa besar kita mau Mengandung dalam doa visi hidup kita ? Seberapa besar kita akan mengandung Lawatan.

Tet adalah huruf berbentuk rahim. Tahun ini seberapa besar kita akan melahirkan yang Supranatural dan Ajaib.

Saatnya sudah tiba saatnya kita melahirkan Yang Ajaib. Itulah saat Tahun Penggenapan, Tahun TOV..

Penulis


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer