PESTA RAKYAT PESTA TUAIAN

*PESTA RAKYAT PESTA TUAIAN*
*Joshua Ivan Sudrajat*

Yohanes 4:35-38 (TB)  Bukankah kamu mengatakan: Empat bulan lagi tibalah musim menuai? Tetapi Aku berkata kepadamu: Lihatlah sekelilingmu dan pandanglah ladang-ladang yang sudah menguning dan matang untuk dituai.
Sekarang juga penuai telah menerima upahnya dan ia mengumpulkan buah untuk hidup yang kekal, sehingga penabur dan penuai sama-sama bersukacita.
Sebab dalam hal ini benarlah peribahasa: Yang seorang menabur dan yang lain menuai.
Aku mengutus kamu untuk menuai apa yang tidak kamu usahakan; orang-orang lain berusaha dan kamu datang memetik hasil usaha mereka."

Beberapa hari lagi Bangsa Indonesia merayakan Hari Pahlawan Tanggal 10 Nopember. Tuhan memberikan kepada kita pasukan Tuhan untuk membuat Pesta Rakyat.

Disitu Tuhan berbicara bahwa Tuhan akan bangkitkan pasukan Tuhan dan melakukan Penuaian besar-besaran.

Tentunya Cara Yang Baru dimana kita perlu Berkomunikasi dengan Tuhan untuk mengetahui cara yang baru.

Fokus kita adalah Tuhan yang memberikan Amanat Agung.

Matius 28:19-20 (TB)  Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Memberikan kepada jiwa-jiwa apa yang dibutuhkan dan Menabur Kebaikan.

Mari kita bergandengan tangan dengan kuat dan kita melakukan tugas yang Tuhan berikan dan Dia yang akan sempurna kan.

Tetap fokus sama Tuhan yang empunya Tuaian, kita adalah pekerja-pekerja untuk menuai di Ladang sebab Ladang sudah menguning.

Siapkan diri kita untuk menuai.

Amen

Komentar

Postingan Populer