GO And PREACH GOSPEL KINGDOM

*GO AND PREACH GOSPEL KINGDOM*

9 NOPEMBER 1997 - 9 Nopember 2018 Dua Puluh Satu Tahun sudah Mahanaim Mengabdi buat bangsa Indonesia.

Mahanaim lahir dimulai seorang hamba yang tidak ada satupun mengenalnya. Pelayanan bermula dari kondisi ekonomi bangsa Indonesia terpuruk.

Tuhan Yesus berkata apakah engkau mengasihi Aku, ketika itu hambaNya melihat seorang pemulung yang terluka, Tuhan menyuruh hambaNya untuk membersihkan luka anak itu dan mengobati anak itu.

Sambil mencuci luka hambaNya menangis, kemudian seminggu sekali ia mengumpulkan anak-anak pemulung di rumahnya, dia memberikan makan, mengajar semua sendiri.

Dari Firman Tuhan yang diberikan ini Lukas 14:23 (TB)  Lalu kata tuan itu kepada hambanya: Pergilah ke semua jalan dan lintasan dan paksalah orang-orang, yang ada di situ, masuk, karena rumahku harus penuh. Menjadi dasar Pelayanan Mahanaim.

Pelayanan masyarakat yang dilakukan oleh Anugerah Tuhan menjadi berkembang, Pasukannya dipanggil untuk berdiri bagi bangsa Indonesia, Injil diberitakan kepada semua orang, ke seluruh pelosok negeri Injil diberitakan.

Pengorbanan dan jalan kehampaan adalah kesukaan dalam memberitakan Amanat AgungNya.

Matius 28:19-20 (TB)  Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Tuhan Yesus terus berjalan dan menopang Indonesia, Pasukan Tuhan mempunyai Gaya Hidup Menyembah dan Intim dengan Tuhan.

21 tahun sudah Mahanaim Mengabdi, kini kerinduan mereka adalah seperti sel yang terus membelah dan berkembang biak.

PerkenananMu adalah kerinduan kami dan Kami bersyukur karena bisa Mengabdi dan Melayani Tuhan.

Sampai Milyaran Jiwa Diselamatkan. Mahanaim terus terbang tinggi seperti Rajawali terbang mengatasi badai.

Tuhan Yesus memberkati kita semua

By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer