MEMASUKI MUSIM YANG BARU

DIRILIS KE MUSIM BARU ANDA

Oleh :  Cindy Jacobs

1 Oktober 2018


Tuhan telah memberi saya kata yang besar, dan banyak nabi lain telah menerima sesuatu yang serupa : ini adalah waktu percepatan, dan ini adalah musim " suddenlies."

Tuhan mengatakan,
TIDAK HANYA WAKTU PERCEPATAN, TAPI AKU AKAN MEMBAWA MU KE MUSIM PERCEPATAN EKSTRIM.
HAL INI KAN MENJADI CEPAT KETIKA “SUDDENLIE” DATANG.

Tuhan akan menarik banyak benang bersama-sama, dan saya ingin mengingatkan anda bahwa
tepat sebelum terobosan anda
- tepat sebelum musim anda percepatan ekstrim yang merilis momen tiba-tiba anda –
setan akan menyerang dengan kekuatan penuh.
Jangan biarkan itu menjadi kejutan bagi anda.
Ketika serangan datang, jangan kehilangan itu dan berkata, "oh, mengapa tuhan tidak mencintai saya ?"

##  Ini adalah waktu untuk mengatakan, " Wow, jika hal ini terjadi - semua serangan ini - saya hanya akan memiliki terobosan saya. Aku akan datang ke percepatan ekstrim. Aku akan datang ke saat-saat tiba-tiba."

Bap aku berterima kasih untuk ini.
Kami berterima kasih, atas nama Yesus,
depresi itu harus pergi, lelah harus pergi, kesepian harus pergi, harassments harus pergi.

Sekarang akan dirilis ke musim baru anda.

Prisca Stefanie

Komentar

Postingan Populer