Deklarasi Perjanjian Bintang

DEKLARASI PERJANJIAN BINTANG


Di dalam nama Bapa, Tuhan Yesus dan Roh Kudus,  kami perkatakan bahwa ada perjanjian Bintang antara kami dengan Tuhan Yesus sendiri, juga bangsa kami dengan Tuhan Pencipta Alam Semesta

Kami adalah bintang-bintang yang memancarkan terang kemuliaan Tuhan di tengah kegelapan dimanapun kami berada, yang menjaga hidup kami tetap  berada pada orbitNya, dan tidak menyimpang keluar.

Kami adalah orang-orang bijaksana yang bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya.
(Daniel 12:3). Kami berkuasa dan menjadi bintang dalam segala  bidang, Pendidikan, Bisnis, Politik, Entertainment, Media, Keuangan, Perdagangan, Industri, Pertanian, Pertambangan, Perkebunan, Perikanan, Peternakan, Pariwisata, Kuliner, dll.

Kami tidak segan-segan untuk menyerahkan apapun yang Tuhan minta maka Tuhan memberkati kami berlimpah-limpah agar kami menikmati semua yang terbaik selama kami hidup dunia sampai ke dalam kekekalan.
Berkat yang ajaib atas Keluarga, Kebahagian, Kesehatan, Ekonomi, Keuangan, dan sebagainya. Dan Tuhan membuat keturunan kami  sangat banyak seperti bintang di langit (Kejadian 22:16-17)

Kami tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kami bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia,
sambil berpegang pada firman kehidupan, agar kami dapat bermegah pada hari Kristus, bahwa kami  tidak percuma berlomba dan tidak percuma bersusah-susah. (Filipi 2:15-16)

Bagaikan Bintang yang cemerlang kami meremukkan pelipis musuh-musuh kami dengan tongkat kerajaan dan menghancurkan semua yang bukan dari Tuhan. Kami akan melakukan perbuatan-perbuatan yang gagah perkasa. (Bilangan 24:17-18 BIS)

Dengan anugerah Tuhan Yesus dan jaminan serta pertolongan Roh Kudus dan meterai serta rekayasa Bapa, kami hidup dalam Kekudusan dan unity
dalam setiap destiny kami masing-masing.

Amin...Amin...Amin.

Komentar

Postingan Populer