MALAIKAT PENUAIAN


MALAIKAT PENUAIAN SEDANG DIUTUS ATAS EMPAT PENJURU MATA ANGIN
Prophet Timothy Parengkuan

Sumber YouTube : https://www.youtube.com/watch?v=26fT0NyOuQw

TUHAN SEDANG MELAKUKAN DILUAR KEBIASAAN MANUSIA.
Tuhan sedang bekerja diluar kelaziman manusia.

Saya melihat Tuhan sedang mengutus Army Of Harvester ke seluruh Indonesia. Saya melihat Malaikat Penuaian, namanya Harvester.

Malaikat itu membawa Sabit dan Sangkakala. Tuhan melepaskan Malaikat Penuaian ke empat penjuru mata angin. Mereka sudah mengambil posisi masing-masing di ke empat penjuru mata angin.

Malaikat Penuaian sedang menunggu komando dari Komandan mereka. Saya mendengar suara bunyi genderang perang.
Malaikat Penuaian sudah bersiap dan sudah menduduki posisi masing-masing di keempat penjuru mata angin.

Saya mendengar suara Gemuruh Tuhan berkata orang-orang yang berada di bumi. Orang-orang ku harus siap mendengar 
Komando dari Bapa.
Saya mendengar suara Genderang Perang dan Suara TAKE OVER TAKE OVER

PERGERAKAN MEREKA AKAN MEMBUAT GUNCANGAN DI BUMI.

TUHAN SUDAH TETAPKAN ORANG-ORANG YANG DISELAMATKAN. BANGSA-BANGSA LAIN MENGALAMI TERANG TUHAN. INDONESIA MENGALAMI TERANG TUHAN

GLORIFY YOUR NAME FATHER
WE DECLARE WE DECREE

Rabu, 5 Desember 2018
HambaNya
Timothy Parengkuan
Sumber YouTube

Komentar

Postingan Populer