365 Hari PENUH KEMULIAAN

365 HARI PENUH KEMULIAAN

By : Ps. Steven Agustinus
(AkuCintaTuhan )
Diakhir tahun 2018 yang lalu, ada dua ayat firman yang Tuhan berikan kepada saya sebagai suatu janji dalam menjalani tahun 2019.
Ayat firman tersebut adalah :

Yesaya 59 : 21 (TB)
Adapun Aku, inilah perjanjian-Ku dengan mereka, firman TUHAN : Roh-Ku yang menghinggapi engkau dan firman-Ku yang Kutaruh dalam mulutmu tidak akan meninggalkan mulutmu dan mulut keturunanmu dan mulut keturunan mereka, dari sekarang sampai selama-lamanya, firman TUHAN.

Keluaran 34 : 10 (TB)
Firman-Nya : "Sungguh, Aku mengadakan suatu perjanjian. Di depan seluruh bangsamu ini akan Kulakukan perbuatan-perbuatan yang ajaib, seperti yang belum pernah dijadikan di seluruh bumi di antara segala bangsa; seluruh bangsa, yang di tengah-tengahnya engkau diam, akan melihat perbuatan TUHAN, sebab apa yang akan Kulakukan dengan engkau, sungguh-sungguh dahsyat.

1. Tuhan menjanjikan untuk selalu akan ada firman di setiap situasi hidup yang kita jalani.

Disaat situasi, keadaan dunia semakin tidak menentu - ada banyak 'kegoncangan' yang bakal dialami oleh banyak orang: kegoncangan politik, kegoncangan ekonomi, kegoncangan yang terjadi akibat gempa bumi/ bencana alam lainnya - Tuhan justru menjanjikan suatu kepastian dari firmanNya !

Lukas 21:33 (TB)
 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.

Itu sebabnya, sementara banyak orang melalui pergantian tahun dengan harap-harap cemas; bagi kita orang percaya, kita bisa melalui hari-hari yang baru di depan dengan penuh sorak sorai kemenangan karena kepastian yang sudah Tuhan janjikan !

##  Tuhan berjanji untuk menjadikan kehidupan sehari-hari kita sebagai orang percaya menjadi 'Tanda dan Alamat' bagi bangsa ini !

Apapun situasi, keadaan yang memang harus kita lalui / jalani dalam kehidupan sehari-hari, semua itu Tuhan ijinkan terjadi demi untuk menjadikan kehidupan kita sebagai 'Tanda' bagi banyak orang; 'Tanda' bahwa Tuhan masih menjawab doa, 'Tanda' bahwa Tuhan masih terus berdaulat, Allah yang setia & Bapa yang memperhatikan anak-anakNya !

Itu sebabnya, setiap orang percaya yang mau terus hidup dari firmanNya akan selalu alami penyertaan Tuhan secara nyata dalam hidupnya.

##  Sepanjang tahun 2019 akan menjadi moment yang penuh mujizat karena kehidupan orang percaya terus di bedakan & diistimewakan oleh Tuhan sendiri !

Perbedaan hidup inilah yang akan mengundang pertanyaan bagi banyak orang : Bagaimana mungkin orang-orang percaya itu menjalani suatu perjalanan hidup yang sedemikian istimewa ? Bagaimana caranya untuk menikmati keistimewaan yang sama ?

Di saat itulah, orang-orang percaya akan memiliki keleluasaan untuk berkat a: Ikutilah teladanku... Tuhan menjadikan hidup mereka menjadi 'Alamat' !

2. Tuhan menjanjikan kehidupan orang percaya untuk berfungsi sebagai generasi Bintang di langit.

Di tengah kegelapan samudera, para nelayan selalu menjadikan 'bintang' sebagai patokan.
Hal yang sama akan terjadi dalam kehidupan orang percaya. Tuhan akan mempromosikan kehidupan orang percaya yang hidup dari firman untuk menjadi 'patokan' bagi banyak orang.

Melalui interaksi yang terjadi dalam hidup orang percaya, akan ada banyak orang yang kembali menemukan 'Pengharapan' mengisi kehidupannya & menggerakkan dirinya untuk melanjutkan perjalanan hidup mereka.

##  Saya meyakini - Roh Kudus sudah meyakinkan saya, bahwa akan ada banyak mujizat dan tanda ajaib yang Tuhan lakukan dalam kehidupan sehari-hari orang percaya sebagai suatu Tanda adanya penyertaan Tuhan dalam kehidupan orang percaya tersebut.

Kejadian 39:2 (TB)
Tetapi TUHAN menyertai Yusuf, sehingga ia menjadi seorang yang selalu berhasil dalam pekerjaannya...

Mulailah mengembangkan takaran iman yang engkau miliki untuk meyakini bahwa memang perjalanan hidup di tahun yang baru ini akan begitu penuh keIlahian & kemuliaan.
Tidak peduli apa yang menjadi prediksi banyak orang / banyak ahli, yang kita tahu adalah : Kita sudah memasuki tahun yang baru ini - dan akan menjalaninya bersama realita Tuhan yang menyertai kehidupan kita !

Dengan adanya Tuhan menyertai kehidupan kita, kita akan melakukan banyak hal besar di sepanjang tahun 2019 ini; kita akan memposisikan diri kita berfungsi menjadi 'Tanda & Alamat' bagi bangsa ini - dengan senang hati kita akan menjelaskan dasar keyakinan yang kita miliki dan memberikan bimbingan kepada siapapun yang menginginkan untuk dapat menjalani kehidupan yang sama...

Bersama dengan seluruh kerabat kerja Daily Devotion Ps Steven Agustinus, saya mengucapkan Selamat Tahun baru,
Selamat menjalani hari-hari yang penuh mujizat, keIlahian & kemuliaan Tuhan.

Di hadapanmu Tuhan sudah sediakan ada 365 hari yang penuh kesempatan, penuh kemuliaan & penuh keIlahianNya...

Komentar

Postingan Populer